Sunday 7th of July 2024
×

Code All Star Tower Defense Update Hari Ini 31 Maret 2024, 9500 Gems Siap Kamu Klaim!

Code All Star Tower Defense Update Hari Ini 31 Maret 2024, 9500 Gems Siap Kamu Klaim!

--

BISNIS – Ingin memiliki pertarungan level Avengers Anda sendiri dengan beberapa karakter yang disayangi? Salah satu alasan kami sangat menyukai game Roblox ini adalah karena game ini menyatukan dunia favorit kami dalam satu pengalaman yang luar biasa.

Tujuan utama dari pengalaman Roblox yang sangat populer All Star Tower Defense (ASTD) adalah untuk mempertahankan menara Anda menggunakan jajaran karakter all-star dari berbagai anime dan manga termasuk Dragon Ball Z, One Piece, Bleach, dan Demon Slayer. 


Baca juga: Download Novelah APK MOD Unlimited Access 2024, Aplikasi Baca Novel yang Bisa Hasilkan Cuan!

Baca juga: Download Robot Biru Slot Hack Versi Terbaru 2024, Bisa Permudah Permainan Jadi Auto Jackpot!

Menggunakan kode All Star Tower Defense terbaru adalah salah satu cara paling efisien untuk memanggil pahlawan baru dari kumpulan mirip gacha ASTD. Sistem ini akan familier bagi siapa pun yang pernah memainkan game seperti Genshin Impact, dengan peluang acak untuk menarik setiap karakter dan karakter yang lebih kuat menjadi lebih jarang.

Kode ASTD baru muncul secara berkala, dan ada baiknya Anda memeriksanya kembali setiap bulan atau setelah pembaruan besar untuk melihat hadiah apa yang dapat Anda klaim. Kami telah menyusun daftar lengkap semua kode aktif dan kedaluwarsa dari pengembang game, Top Down Games, sehingga Anda tahu persis mana yang harus Anda gunakan.

Masing-masing kode dalam daftar di atas memberi Anda banyak permata gratis, yang dapat Anda gunakan untuk mulai memanggil banyak karakter baru dan kuat.

Baca juga: Jadwal 2024 PMCS ID Spring dan Cara Menonton, Ini Dia Team yang Bakal Bersaing di Event E-Sport PUBG Kali Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.