Monday 1st of July 2024
×

SAI AI Terbukti Membayar Para Pengguna? Lihat Kebenaran nya Disini!

SAI AI Terbukti Membayar Para Pengguna? Lihat Kebenaran nya Disini!

--

BISNIS - Saat ini, terdapat banyak aplikasi penghasil uang yang dapat diunduh secara gratis pada perangkat seluler. Bagi Anda yang berminat mencoba, berikut adalah daftar rekomendasinya. Meskipun belum memiliki pekerjaan tetap, Anda masih dapat menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil uang. 

Dengan kemajuan teknologi, aplikasi semacam ini semakin banyak bermunculan karena popularitasnya yang terus meningkat. Cukup unduh aplikasi secara gratis, instal, dan gunakan sesuai dengan jenisnya.


Beberapa aplikasi menawarkan fitur permainan, menonton konten, menjalankan misi harian, dan sebagainya untuk mendapatkan poin. Poin tersebut dapat dikonversi menjadi mata uang Rupiah, memberikan keuntungan yang signifikan.

Baca juga: Tragedi Kapal Dali Tabrak Jembatan Francis Scott Key di Baltimore Amerika Serikat, Begini Kondisi Terkini!

Baca juga: VIRAL Event FC Mobile UCL Road to the Final 2024 Bisa Naik Mobil Gratis: Jangan Sampai ke Skip!

Sekilas Tentang SAI AI

Aplikasi ini menerapkan sistem investasi dengan cara membeli satu produk yang tersedia di menu tast. Terdapat banyak sekali produk Robot AI yang bisa kalian beli, semuanya dijual dengan harga dan keuntungan berbeda-beda.

Misalnya, produk Edukasi Awal Robot dijual dengan harga Rp. 199.000, pendapatan harian Rp.15.000 dan total keuntungan Rp.300.000 selama 20 hari.

Kemudian, ada misi undang teman dan membentuk tim yang terbagi atas beberapa level tergantung pada jumlah pengguna baru yang berhasil kamu undang, level 1 dapat 10 persen, level 2 dapat 3 persen, dan level 3 dapat 2 persen. Lalu, kamu akan dapat cuan gratis setiap kali anggota mu menjalankan investasi.

Bagi anda yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, berikut cara daftar atau login di aplikasi ini:

Baca juga: Gampang! Cara Copy NFC Card ke Android Semua Akses di Ponselmu Cuma Dengan Sekali Tap

Sumber:

UPDATE TERBARU