Friday 5th of July 2024
×

VIRAL Event FC Mobile UCL Road to the Final 2024 Bisa Naik Mobil Gratis: Jangan Sampai ke Skip!

VIRAL Event FC Mobile UCL Road to the Final 2024 Bisa Naik Mobil Gratis: Jangan Sampai ke Skip!

--

Tentunya peningkatan ini bisa didapat tanpa kalian harus berbuat apa-apa. Pasalnya semua ini akan diambil berdasarkan pencapaian pemain dan timnya di dunia nyata di ajang UCL alias UEFA Champions League 2023/24.

Ajang tersebut kini telah memasuki babak perempat final. Ada delapan tim berbeda yang masih bersaing menjadi yang terbaik dan menghadirkan empat pertandingan seru, yaitu:

  • Real Madrid vs Manchester City
  • Paris Saint-Germain vs FC Barcelona
  • Arsenal vs Bayern Muenchen
  • Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Baca juga: Free Download Higgs Domino Island RP Versi Lama Mod X8 Speeder, No Update No Iklan Auto Cuan!

Baca juga: Link Download Game Dream League Soccer (DLS) 2024 MOD APK Terbaru Full Gratis, Mainkan Sekarang!

Baca juga: Link Download Bling2 iOS Versi Terbaru 2024 GRATIS Tonton Live Sepuasnya 24/7 Tanpa Sensor

Setiap kemenangan yang didapat di setiap fase turnamen alias lolos ke tahap berikutnya di Liga Champions musim ini, card player terbaru dari event FC Mobile UCL Road to the Final dari tim yang bersangkutan akan mendapat tambahan +1 OVR.

Sementara jika berhasil meraih kemenangan di final alias menjadi juara Liga Champions musim ini, akan ada penambahan +1 OVR lagi.

Di fase ini, akan ada card player yang mendapatkan tambahan hingga +3 OVR (+5 OVR secara total) jika berhasil memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan di sepanjang pertandingan, seperti mencetak gol, assist, dan clean sheet.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Event FC Mobile UCL Road to the Final 2024 ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU