Thursday 4th of July 2024
×

Jadwal Maintenance (FF) April 2024, Ada Free Fire Advance Server Periode Terbaru Untuk Uji Coba!

Jadwal Maintenance (FF) April 2024, Ada Free Fire Advance Server Periode Terbaru Untuk Uji Coba!

--

Durasi maintenance bisa bervariasi, tergantung pada skala pembaruan atau perbaikan yang diperlukan. Pengembang biasanya akan memberikan pengumuman sebelumnya mengenai jadwal dan durasi maintenance, serta detail pembaruan apa saja yang akan dilakukan.

Berdasarkan informasi terkini, sesi pemeliharaan Free Fire (FF) belum ada penjadwalan khusus. Biasanya, selama periode maintenance ini, akses ke server Free Fire akan ditangguhkan sementara waktu. Demi meningkatkan kualitas dan pengalaman bermain. Pemain dihimbau untuk bersabar dan memanfaatkan waktu ini untuk mengeksplorasi strategi baru atau berpartisipasi dalam komunitas Free Fire sambil menunggu proses pemeliharaan selesai.


Baca juga: Download Solo Leveling: Arise MOD Menu APK Ver. 1.0.11 Terbaru 2024, Langsung Install Sekarang di Android & IOS

Baca juga: Spotify MOD APK v8.10.9.722 [Premium] Offline Download , Dengerin Musik Tanpa Batas dan Iklan yang Mengganggu!

Di lain sisi, Garena telah membuka Free Fire Advance Server periode Maret 2024, dimulai dari 22 Maret 2024 hingga 3 April 2024 mendatang. Advance Server FF adalah server khusus yang disediakan Garena untuk uji coba pembaruan sebelum dirilis ke server umum. Karena itu Free Fire Advance Server dinantikan para pemain.

Di sini, para pemain terpilih dapat mencoba berbagai fitur dan konten baru yang belum resmi diluncurkan, seperti senjata, karakter, mode permainan, dan masih banyak lagi.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi terkini terkait Maintenance FF (Free Fire) April 2024. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU