Monday 8th of July 2024
×

Pelantikan Kasau Baru 2024, Resmi Setijab Pergantian Pejabat Mabesau

Pelantikan Kasau Baru 2024, Resmi Setijab Pergantian Pejabat Mabesau

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pelantikan Kasau baru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari situs resmi TNI AU Indonesia, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat TNI Angkatan Udara, di Auditorium IG. Dewanto Denmabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (22/2/2024).


Baca juga: Resmi Rotasi! Pelantikan Eselon II dan III Pemprovsu Oleh Pj Gubernur Sumut

Baca juga: Update! Tagar FYP TikTok April 2024 Paling Ampuh, Buat Kontenmu Viral dalam Sekejap

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Murah Via Pulsa Indosat 2024, Banyak Diskon Melimpah di Awal Beli!

Kedua jabatan tersebut, Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Udara (Kadislitbangau) dan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI Angkatan Udara (Kadisinfolahtaau).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu, Marsekal Pertama TNI Tjatur Pudji Handojo, S.E., sebagai Kadislitbangau menggantikan Marsekal Pertama TNI Wahyu Laksito dan Marsekal Pertama TNI Prof. Dr. Ir. Rudy Agus Gemilang Gultom, M.Sc. sebagai Kadisinfolahtaau menggantikan Marsekal Pertama TNI Didik Pujo Indarto.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/168/II/2024 tanggal 7 Februari 2024 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU