Wednesday 3rd of July 2024
×

Yayasan Arah Pemuda Indonesia Penipuan atau Bukan? Organisasi Volunteer yang Viral Cek Faktanya di Sini

Yayasan Arah Pemuda Indonesia Penipuan atau Bukan? Organisasi Volunteer yang Viral Cek Faktanya di Sini

--

BISNIS -  Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai informasi seputar Yayasan Arah Pemuda Indonesia Penipuan atau Bukan? yang wajib kamu tahu. Yuk simak informasi selengkapnya di sini ya! 

Arah Pemuda Indonesia (API) adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat. Arah Pemuda Indonesia telah mendapatkan izin dari Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-033135.AH.01.30.


Tahun 2023 tentang SK Pendirian PT Arah Pemuda Indonesia. Arah Pemuda Indonesia ini berkedudukan di Pokoh Palbapang Bantul Bantul Yogyakarta, dan berdiri pada bulan November 2019.

Nama Arah Pemuda Indonesia dan juga program Pengabdi Muda dan Ekspedisi Sapa Papua sudah terdaftar dalam HAKI bidang organisasi/ Sosial Kemasyarakatan Nomor.12/P-M/II/A/2022 oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI (legalitas HAKI terlampir)

Baca juga: Login Platform Swajar MOOC PPPK 2024 dengan Mudah, Link Resmi swajar-pppk pintar.lan.go.id/login

Baca juga: LOKER PT Kelola Agro Makmur Kabupaten Temanggung April 2024 Terbaru, Begini Syarat Pendaftaran, Gaji, dan Jobdescnya

Baca juga: Cara Login di Website beasiswa.kepriprov.go.id 2024 Sudah Dibuka! Membuka Pintu Menuju Masa Depan Cerah

Yayasan Arah Pemuda Indonesia mensinergikan antara tiga komponen sebagai upaya merealisasikan pergerakan sosial dan kemanusiaan, yakni: pemuda-pemudi yang memiliki keinginan untuk berkontribusi bagi negeri, masyarakat di daerah 3T dan daerah yang perlu dikembangkan serta Pemerintah Daerah.

Fokus kegiatan Yayasan Arah Pemuda Indonesia

Fokus kegiatan Yayasan Arah Pemuda Indonesia yakni : Pemberdayaan Masyarakat berdasarkan Human Centered Development, Self Development, dan Campaign Positif melalui sosial media.

Sumber:

UPDATE TERBARU