Friday 5th of July 2024
×

LOKER PT Kelola Agro Makmur Kabupaten Temanggung April 2024 Terbaru, Begini Syarat Pendaftaran, Gaji, dan Jobdescnya

LOKER PT Kelola Agro Makmur Kabupaten Temanggung April 2024 Terbaru, Begini Syarat Pendaftaran, Gaji, dan Jobdescnya

--

Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet.


Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

LOKER PT Kelola Agro Makmur Kabupaten Temanggung April 2024

Baca juga: Tutorial Kelola Papan Ketik yang Selalu Muncul di HP Oppo, Dijamin Berhasil! [Panduan Lengkap]

Baca juga: Fitur Snap Card di HP Samsung Apakah Ada? Cek Fakta Selengkapnya Disini!

Baca juga: Daftar 10 Jurusan Sepi Peminat di Unimed 2024 Bisa Jadi Referensi SNBT Peluang Diterima Gede, Cekidot

PT Kelola Agro Makmur (KAM) merupakan salah satu anak usaha dari Kelola Group yang khusus bergerak di bidang industri sayuran beku dengan produk utama kacang kedelai edamame.

Edamame, camilan tradisional dari Jepang ini kini banyak diminati dan dibudidayakan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bukan hanya karena rasanya yang nikmat, tapi juga karena ada banyak manfaat edamame bagi kesehatan tubuh. Edamame mengandung banyak nutrisi.

Sejak 2016, KAM ekspansi usaha baik untuk ekspor maupun lokal melalui PT Kenkyo Food Tech Industry di Semarang yang juga merupakan salah satu anak perusahaan Kelola Group.

Tahun 2019, KAM mendirikan pabrik di Temanggung dan telah memperolah sertifikat BRC, HACCP dan HALAL dengan sarana laboratorium yang higienis dan mengutamakan kualitas produk.

Sampai dengan 31 Des 2023, bank bjb tercatat telah menyalurkan KUR dengan skema pola kemitraan kepada kurang lebih 11.804 debitur dengan total penyaluran sebesar Rp1,9 triliun, termasuk 250 petani mitra binaan PT Kelola Agro Makmur.

INFO LOKER DI SINI! 

Sekian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang loker pt kelola agro makmur yang dapat kami sampaikan untuk kamu pada kesempatan kali ini. Segera mendaftar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU