Monday 8th of July 2024
×

Info Smart Wallet Hari Ini 29 Maret 2024 : Resmi di Blokir OJK dan Kominfo, Kini Sudah Tak Bisa di Akses!

Info Smart Wallet Hari Ini 29 Maret 2024 : Resmi di Blokir OJK dan Kominfo, Kini Sudah Tak Bisa di Akses!

--

Baca juga: Kode Redeem Token SG2 Bunny Terbaru April 2024, Koleksi Skin Rare Gratis yang Bisa Dipakai di Setiap Permainan!

Aplikasi penghasil uang Smart Wallet kembali merilis pengumuman terbarunya yang dikeluarkan pada 26 Maret 2024. Pengumuman yang berisi penundaan batas waktu verifikasi modal ini, juga disertai dengan file video ucapan terima kasih dari Bos Smart Wallet yakni Chief Technologi Officer atau CTO  Aaron Hamilton.


Dalam videonya yang berdurasi 1 menit 47 detik ini, Aaron Hamilton memjelaskan bahwa pihaknya sudah berhasil menyelesaikan listing di London Stock Exchange.“Ini adalah momen penting dalam sejarah kita, dan hasil usaha kita bersama.” ucapnya.

Aaron juga tampak mengucapkan terimakasih kepada semua member, yang di nilai banyak orang sebagai salam perpisahan dengan anggotanya karena aplikasi ini sudah scam.

Baca juga: Cara Mendapatkan Agen Clove Valorant Terbaru Secara Gratis 2024, Simak di Sini Pasti Works

Baca juga: Download Milfy City MOD APK Terbaru 2024 Unlimited Money Untuk Android dan iOS, Game Dewasa 21+ Tanpa Sensor

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengguna kami, kepercayaan dan dukungan Andalah yang memungkinkan kami untuk terus maju dan berkembang sebagai anggota,” tambahnya.

Dia juga mengakui bahwa tampa anggota perusahaan ini tidak akan bisa besar.“Kami tahau bahwa tanpa Anda kami tidak akan bisa seperti sekarang ini, Kami berterima kasih akrena Anda telah memilih produk kami, mempercayai kami dan menemani kami disetiap langkah,” sebutnya.

Atas penutupan entitas ini, OJK kembali mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati saat berinvestasi. Pastikan selalu memperhatikan dua aspek penting yaitu Legal dan Logis (2L).

Sumber:

UPDATE TERBARU