Friday 5th of July 2024
×

KABAR TERBARU! Aplikasi Smart Wallet Hari Ini Diblokir OJK, Bagaimana Nasib Modal Para Member?

KABAR TERBARU! Aplikasi Smart Wallet Hari Ini Diblokir OJK, Bagaimana Nasib Modal Para Member?

--

BISNIS – Aplikasi penghasil uang ternyata banyak yang melakukan penipuan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita terbaru Smart Wallet hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Baca juga: Download Kebab Simulator Indonesia Mod APK Terbaru 2024, Unlimited Money! Jadilah Pengusaha Hingga Koki Terbaik

Baca juga: Beach Club Simulator Codes Terbaru 2024 dan Cara Redeemnya, Game Simulasi Bisnis Pantai Viral

Sekilas Tentang Smart Wallet

Smart Wallet adalah aplikasi dompet digital yang menawarkan kemudahan dalam menyimpan aset krypto. Aplikasi ini dapat membuat dompet digital dalam jumlah tak terbatas dengan hanya beberapa klik. Pengguna juga bisa beralih ke berbagai mata uang kripto dan mengelolanya.

Smart Wallet mengklaim bahwa dengan menggunakan layanan mereka, transaksi akan dapat dilakukan dengan cepat dan aman. Namun perlu diingat, Satgas Pasti sudah menegaskan bahwa layanan Smart Wallet ini terindikasi melakukan penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU