Friday 5th of July 2024
×

Cara Top Up Metal Slug Awakening di Codashop Terbaru 2024, Mudah dan Harga Murah!

Cara Top Up Metal Slug Awakening di Codashop Terbaru 2024, Mudah dan Harga Murah!

--

BISNIS - Metal Slug merupakan salah satu seri permainan ikonik yang telah lama dinantikan para penggemar untuk bernostalgia. SNK akhirnya merilis sekuel baru Metal Slug dengan judul Metal Slug: Awakening. Kalian akan kembali ke dunia pertempuran epik melawan berbagai ancaman baru bersama Marco, Tarma, Eri, dan Fio.

Game ini tidak hanya menampilkan grafis dan gameplay yang lebih baik, tetapi juga menghadirkan banyak fitur baru dalam cerita, karakter, senjata, dan sistem permainannya.


Baca juga: Cara Top Up VIP Royal Dream Terbaru 2024 Lengkap Dengan Harganya, Be;i di Sini

Baca juga: Viral Bank BSI Kena Hack Hari Ini? Wakil Menteri BUMN Sebut Komputer Tua Rawan Ransomware

Untuk memainkan game ini, kalian memerlukan ruang kosong di ponsel kalian sebesar 2GB untuk Android dan 3GB untuk iOS. RAM yang dibutuhkan untuk memainkan Metal Slug: Awakening adalah 3GB. 

Metal Slug: Awakening memiliki banyak mode permainan yang sangat seru untuk kalian mainkan. Beberapa di antaranya adalah World Adventure, Challenge, Arcade Carnival, Hot Pursuit, The Maze, Joint Operator, Ultimate Arena, dan Prime Showdown. Namun, beberapa mode ini dapat dimainkan jika sudah mencapai level tertentu.

Ada beberapa fitur baru yang dikembangkan SNK di game Metal Slug terbaru ini, seperti upgrade senjata, asesoris karakter, hingga kendaraan baru. Tiap karakter juga memiliki skill yang berbeda-beda dan dapat digunakan saat menjalani misi.

Baca juga: Siap THR! Jadwal Tukar Uang Baru di Bank BCA Tahun 2024 Buat Persiapan Lebaran dan Cara Pesannya

Sumber:

UPDATE TERBARU