Monday 8th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Uang di Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Paling Mudah, Auto Jadi Sultan!

Cara Mendapatkan Uang di Farm Animal Transport Truck APK Terbaru 2024 Paling Mudah, Auto Jadi Sultan!

--

Ini lebih dari sekadar permainan truk hewan karena ada banyak dimensi transportasi hewan yang tersedia bagimu untuk memperluas visi transportasi hewan dari permainan hewan safari. Tidak ada batasan untuk pemain dan dia dapat memilih jalur masa depan di bawah keinginannya sendiri untuk mencerna transportasi hewan futuristik yang berbau permainan mengemudi truk hewan.

Baca juga: Apakah Mosaic APK Terbukti Membayar? Investasi Penghasil Uang yang Lagi Viral!


Baca juga: Kode Roblox Anime Power Simulator Hari Ini, Baru Update 1 Menit yang Lalu! Begini Cara Klaim Uang Cashnya

Baca juga: Zoonomaly For Android Mod APK Latest Version 2024 Download, Unlimited Coin! Jelajahi Petualangan Horror Menegangkan

Cara Mendapatkan Cuan di Farm Animal Transport Truck

Misi di dalam game sapi penghasil uang ini adalah mengantarkan sapi ke berbagai tempat untuk diternakkan. Sebisa mungkin, kamu harus berhati-hati karena permainan ini memiliki rintangan seperti jalanan yang curam.

Selain itu, kamu akan menghadapi cuaca dan rintangan yang keras saat menjatuhkan hewan ternak, pilih mode yang kamu inginkan agar aman saat menurunkan hewan.

Kamu bisa naik atau lanjut ke level permainan berikutnya setelah kamu berhasil menurunkan sapi ke tempat tujuan. Setelah berhasil, kamu bisa maju ke level berikutnya dengan rintangan yang berbeda.

Jika kamu berencana untuk memiliki peternakan sendiri di kehidupan nyata, maka anggap game ini adalah sebagai peternakan kamu sendiri untuk belajar membangun peternakan hewan.

Sumber:

UPDATE TERBARU