Saturday 6th of July 2024
×

Gift Code Heroes Bang April 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Dapatkan Hadiah 888x Diamonds Gratis yang Bisa di Klaim!

Gift Code Heroes Bang April 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Dapatkan Hadiah 888x Diamonds Gratis yang Bisa di Klaim!

--

BISNIS - Mencari kode Heroes Bang yang benar-benar masih aktif? Anda berada di tempat yang tepat! Heroes Bang: Idle RPG Arena adalah permainan Role-playing oleh Helium Games untuk Android dan iOS.

Ikuti artikel ini untuk mengetahui cara menukarkan kode hadiah Heroes Bang yang dapat ditukarkan dengan berlian gratis, uang tunai, tiket rekrutmen, fragmen pahlawan, exp, tiket, dan item eksklusif lainnya.


Baca juga: Whiteout Survival Gift Code Terbaru April 2024, Free Hadiah Ekslusif Berupa XP Boost yang Bisa Kamu Ambil!

Baca juga: Gift Code Whiteout Survival Hari Ini 27-28 Maret 2024, Sikat Buruan Hadiah Eksklusif nya!

Kode RPG Heroes Bang Idle berlaku untuk jangka waktu tertentu, jadi sebaiknya segera masukkan ke dalam game. Kami secara rutin memeriksa kode baru, jadi kami menyarankan Anda untuk sering mengunjungi halaman ini.

Untuk menghindari kesalahan, pastikan Anda memasukkan kode penukaran ke dalam game seperti yang ditunjukkan pada tabel yang kami cantumkan di atas, termasuk karakter khusus dan huruf besar (huruf besar & kecil).

Heroes Bang adalah game RPG Idle AFK global. Bergabunglah dengan jutaan pemain lain di seluruh dunia dan mulailah perjalanan epik Anda di arena pertempuran!

Pada tahun 2350, Permata Luar Angkasa turun ke Bumi, dan monster alien bermunculan, menjerumuskan umat manusia ke dalam kekacauan dan keputusasaan. Di saat tergelap ini, maukah Anda berdiri dan memanggil pahlawan super dari berbagai latar belakang dengan kemampuan unik untuk menyelamatkan dunia dan berjuang demi kemanusiaan?

Baca juga: GRATIS! Bagi-Bagi Akun Roblox April 2024 Baru Update 1 Menit Lalu Catat di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU