Friday 5th of July 2024
×

Gift Code Whiteout Survival Hari Ini 27-28 Maret 2024, Sikat Buruan Hadiah Eksklusif nya!

Gift Code Whiteout Survival Hari Ini 27-28 Maret 2024, Sikat Buruan Hadiah Eksklusif nya!

--

BISNIS - Menjadi kepala suku di Whiteout Survival bukanlah tugas yang mudah. Badai mengancam akan menghancurkan kotamu, sumber daya bisa habis setiap detiknya.Permainan ini sangat seru untuk kamu mainkan.

Mencari kode White Out Survival yang benar-benar berfungsi? Anda berada di tempat yang tepat! White Out Survival adalah game Strategi oleh TickTack Interactive untuk Android dan iOS.


Dalam game ini, Anda menjelajahi kisah epik dan memimpin orang-orang yang selamat melewati dunia es dan salju. Tungku Anda adalah satu-satunya alat dalam perjuangan Anda untuk tetap hangat melawan dingin yang ekstrem.

Baca juga: Harga Infinix GT 10 PRO April 2024 dan Spesifikasi Lengkap, HP Gaming Murah Spek Dewa!

Baca juga: Daftar Harga Vivo V29 Terbaru April 2024 yang Mau Upgrade Hp Buat Lebaran Merapat Gini Speknya

Kumpulkan sumber daya untuk meningkatkan tungku dan memastikan tungku tetap menyala pada suhu yang diinginkan sambil tetap waspada terhadap perubahan iklim di sekitar Anda. Bersaing dengan jutaan pemain dari seluruh dunia untuk menjadi kota terkuat di tundra.

Ikuti artikel ini untuk mengetahui cara mengaktifkan kode hadiah White Out Survival yang dapat ditukarkan dengan permata gratis, speedup, kunci, hero XP, pecahan, daging, kayu, dan item eksklusif lainnya.

Pengembang game ini merilis kode hadiah baru secara berkala, dan Anda harus menukarkannya sesegera mungkin karena sebagian besar kode memiliki batas waktu, yang berarti kode tersebut akan kedaluwarsa setelah beberapa hari atau minggu[tergantung pada batas waktu yang ditetapkan oleh pengembang].

Sumber:

UPDATE TERBARU