Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Hotel Murah di Semarang 24 Jam Dibawah 100 Ribuan Saja! Untuk Transit Atau Liburan Hemat Cocok Banget Nih

Daftar Hotel Murah di Semarang 24 Jam Dibawah 100 Ribuan Saja! Untuk Transit Atau Liburan Hemat Cocok Banget Nih

--

mulai dari 70 ribu untuk kamar mandi luar hingga 100 ribu untuk kamar mandi dalam. Fasilitas lainnya termasuk wifi, TV Led, double bed, alat mandi, dan air mineral. Alamatnya di Perumahan Griya Medoho Asri No.1, Kalicari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang dengan nomor telepon 0821-6898-9989.

Cece 3 Kost Eksekutif


Cece 3 Kost Eksekutif adalah kost dengan fasilitas mirip hotel dengan tarif short time sebesar 80 ribu. Fasilitas kamar mencakup kamar mandi dalam, AC, wifi, dapur bersama, parkiran, TV, lemari, meja, kasur, balkon, dan area jemuran.

Lokasinya berada di Jl. Kumudasmoro Selatan No.2, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang dengan nomor telepon (024) 76434726.

Baca juga: Rekomendasi HP Murah Spek Dewa April 2024, Android Mulai Rp 1 Jutaan Bisa Main Game Sepuasnya!

Baca juga: Top 3 Hotel Short Time Bogor Januari Tahun 2024, Pesan Sekarang Sebelum Full Booked!

Hello Hotel

Hello Hotel terletak tidak jauh dari Universitas Diponegoro (Undip) dan berdekatan dengan transportasi umum, pusat perbelanjaan, serta kawasan kuliner. Mereka menawarkan dua tipe kamar dengan tarif yang berbeda untuk short time dan long time stay.

Fasilitas yang disediakan meliputi AC, TV LED, air panas, kopi, teh, gula, pemanas air, serta perlengkapan mandi. Alamatnya di Jl. Bukit Sari Raya No.6, Ngesrep Banyumanik Semarang dengan nomor WA 088225076275.

Pringgondani Guest House

Pringgondani Guest House memiliki desain klasik yang menciptakan suasana nyaman dan tenang. Terletak di kompleks yang cukup ramai dengan akses ke pertokoan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam, Wi-Fi, TV LED, air minum gratis, dan perlengkapan mandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU