Sunday 7th of July 2024
×

Daftar Hotel Murah di Semarang 24 Jam Dibawah 100 Ribuan Saja! Untuk Transit Atau Liburan Hemat Cocok Banget Nih

Daftar Hotel Murah di Semarang 24 Jam Dibawah 100 Ribuan Saja! Untuk Transit Atau Liburan Hemat Cocok Banget Nih

--

Pandawa Guesthouse Ngaliyan

Pandawa Guesthouse adalah pilihan penginapan di daerah Ngaliyan dengan fasilitas serupa seperti AC, TV pintar 32 inci, air panas, air mineral, dan handuk.


Mereka melayani harian, mingguan, bahkan transit (short time) dengan harga mulai dari 70 ribu. Lokasi tepatnya berada di Ruko Ngaliyan Square Jl. Prof. Dr. Hamka no 34 dengan petunjuk arah yang mudah dijangkau.

RoomZ Budget Residence

RoomZ Budget Residence merupakan kostel atau kos dengan fasilitas layaknya hotel. Dengan AC, kamar mandi dalam, air panas, wifi gratis, TV LED, serta parkir gratis, lokasinya sangat strategis dekat dengan kompleks pemukiman, bersebelahan dengan SMP 19 Kota Semarang.

Baca juga: Kisah Horor di Hotel Wisma Pelaut Kota Bitung, Jadi Penyebab Hotel Berhenti Beroperasi?

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Selatan Dekat SCBD dan TMII Termurah, Kawasan Eksekutif Muda Nih

Tarif yang mereka tawarkan adalah 150 ribu per malam pada weekdays, 180 ribu per malam di weekends, dan 130 ribu untuk transit short time selama 4 jam. Alamatnya di Abdulrahman Saleh Raya 196A, Semarang Barat dengan nomor telepon 0857-2646-7613.

Hotel Griya One

Hotel Griya One adalah salah satu pilihan hotel short time di Semarang. Mereka menawarkan layanan full time dan short time dengan ketentuan check-in tertentu, bukan murni hotel transit. Tarif short time mereka berbeda tergantung pada jenis kamar mandi,

Sumber:

UPDATE TERBARU