Friday 5th of July 2024
×

Cara Mematikan Glance di HP Xiaomi Mudah Terbaru 2024, Dijamin Permanen! Anti Gangguan di Layar Kunci

Cara Mematikan Glance di HP Xiaomi Mudah Terbaru 2024, Dijamin Permanen! Anti Gangguan di Layar Kunci

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan  dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mematikan glance Xiaomi terbaru 2024. Langsung saja untuk mudahnya, simak melalui rangkuman pembahasna dibawah ini.

Ponsel Xiaomi adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China yang kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Xiaomi, termasuk ke pasar Indonesia.


Baca juga: Cara Melihat Profil TikTok Tanpa Ketahuan Pemilik Akun Terbaru 2024, Ternyata Begini Supaya Tidak Ketahuan!

Baca juga: 5 Formasi eFootball Terbaik & Terbaru 2024, Bisa Digunakan! Taktik Menang Jadi Lebih Mudah

Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak. Kelebihan fitur dan juga spesifikasi selalu dihadirkan oleh perusahaan untuk menggaet banyak peminat. 

Didirikan pada tahun 2010 di Tiongkok, Xiaomi telah berkembang menjadi raksasa elektronik yang tidak hanya memproduksi smartphone tetapi juga beragam peralatan elektronik lainnya yang mendukung kehidupan sehari-hari.

Tentang Glance pada HP

Menurut informasi dari laman resmi Xiaomi, perusahaan ini bertekad untuk menyediakan teknologi inovatif yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, menjadikan kehidupan lebih mudah dan menyenangkan. Salah satu fitur inovatif yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah Glance,

sebuah teknologi layar kunci yang menyajikan wallpaper yang dapat berubah secara otomatis ketika smartphone terkoneksi dengan internet. Namun, Glance bukan sekadar wallpaper dinamis; fitur ini juga berfungsi sebagai sumber informasi, menampilkan berita terkini, tips,

atau konten menarik lainnya langsung di layar kunci, memungkinkan pengguna untuk tetap terinformasi dengan cara yang seamless dan interaktif. 

Sumber:

UPDATE TERBARU