Friday 5th of July 2024
×

Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Barat: Alamat, No Telepon, Program, dan Pendaftaran

Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Barat: Alamat, No Telepon, Program, dan Pendaftaran

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Barat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pelatihan Kerja adalah keseluruhan kegiatan untuk memberi, memperoleh, meningkatkan, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan.


Baca juga: [Free] Link Download WA GB For iPhone Terbaru 2024, Ada Banyak Tema Lucu dan Bisa Lihat Pesan Dihapus

Baca juga: Cara Dapat Valorant Player Card VCT Masters Madrid 2024 Gratis, Sambut Kemeriahan Grand Final VCT!

Baca juga: Download Exambro MOD APK Terbaru 2024 Gratis, Aplikasi Keamanan Untuk Ujian Online Tanpa Kecurangan

Di Eropa dan Malaysia secara garis besar dapat dibagi menjadi pendidikan dan pelatihan vokasi tahap awal (IVET) dan pendidikan dan pelatihan vokasi tahap lanjutan (CVET). IVET adalah pendidikan dan pelatihan sebelum masuk dunia kerja pada sistem pendidikan dan pelatihan yang relevan.

CVET adalah pendidikan dan pelatihan sesudah masuk dunia kerja, termasuk di dalamnya adalah pelatihan bagi pekerja yang mencari pekerjaan baru setelah di-PHK dan pelatihan di dalam internal perusahaan. IVET mengacu pada pendidikan vokasi.

Alamat Pusat Pelatihan Kerja Daerah Jakarta Barat

Jalan Kamal Raya No.2, RT.7/RW.2, Tegal Alur, Kalideres, RT.1/RW.6, RT.1/RW.6, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820

Sumber:

UPDATE TERBARU