Friday 5th of July 2024
×

Aplikasi Grey Global Penghasil Uang Terbaru 2024, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi Grey Global Penghasil Uang Terbaru 2024, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai aplikasi Grey Global penghasil uan terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.


Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Baca juga: Cara Dapat Valorant Player Card VCT Masters Madrid 2024 Gratis, Sambut Kemeriahan Grand Final VCT!

Baca juga: Login Sawer 123 Penghasil Uang Terbaik 2024, Slot Pragmatic Play Gacor Hari Ini dan Dijamin Auto Win

Sekilas Tentang Grey Global

Melansir dari berbagai sumber, aplikasi Grey Global memberikan bonus deposit seperti cashback 100% dari nilai deposit, deposit Rp20 ribu maka saldo yang diterima adalah Rp40 ribu. Saat ini belum ada bukti untuk penarikan pada aplikasi Grey Global namun pada beberapa pengguna yang sudah lebih dahulu mencoba aplikasi Grey Global mengatakan bahwa aplikasi Grey Global juga terbukti membayar seperti aplikasi CKBelanja.

Cara Mendapatkan Uang di Grey Global

Untuk mendapatkan uang dari platform ini terbilang mudah, berikut adalah tutorial yang bisa kamu ikuti:

  1. Klik “Start”: Setelah mengakses platform, klik tombol “Start” untuk memulai proses pendaftaran atau aktivasi akun.
  2. Register: Pengguna baru perlu melakukan registrasi dengan mengisi formulir yang disediakan. Informasi yang biasanya diminta termasuk nomor telepon dan alamat email.
  3. Verifikasi: Setelah mendaftar, pengguna perlu melakukan verifikasi akun melalui email atau SMS sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh platform.
  4. Mulai Menggunakan: Setelah verifikasi selesai, pengguna dapat mulai menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Toolsxsocial in untuk menghasilkan uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU