Wednesday 3rd of July 2024
×

Download The Spike MOD APK v3.4.7 Update April 2024, Unlock Semua Karakter dan Banyak Fitur Mantap!

Download The Spike MOD APK v3.4.7 Update April 2024, Unlock Semua Karakter dan Banyak Fitur Mantap!

--

BISNIS - Salah satu jenis game yang hadir dan bisa dipilih oleh para pengguna Android khususnya untuk Anda pecinta game di HP Android, Anda bisa memilih jenis game olahraga. Banyak game olahraga yang disodorkan oleh para developer game Android, salah satunya adalah game voli.

Jika Anda menyukai olahraga menggunakan alat bola, bukan hanya sekedar game sepakbola saja, Anda juga bisa memainkan game voli di game The Spike Volleyball Story.


Baca juga: Cara Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server 2024 dan Cara Daftar, Klik Link Downloadnya Disini!

Baca juga: Rule 35 ML Rule 32 ML Apa Itu? Sebuah Kode Viral Tiktok Bikin Warganet Penasaran!

The Spike Volleyball Story

Bola voli adalah permainan yang menyenangkan dan menantang untuk dimainkan karena pemain harus waspada dengan setiap kepemilikan. Di game ini, tujuannya adalah untuk membawa bola ke lapangan lawan dengan masing-masing tim memiliki 6 pemain di lapangan.

Di game ini terdapat berbagai posisi seperti setter, outside hitter, opposite hitter, middle blocker, libero, spesialis bertahan dan masih banyak lagi. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai olahraga ini, mainkan The Spike sekarang juga! Ini adalah permainan bola voli seperti anime yang menyenangkan yang akan Anda nikmati.

Dirancang oleh tim indie sekolah menengah dan diluncurkan oleh DAERISOFT, game ini adalah puncak dari kerja keras dan kecintaan yang kuat pada olahraga.

Baca juga: VIRAL Event ML Bagi THR Hari Ini Sampai 11 April 2024 Dapatkan Skin Epic Hingga iPhone 15 Pro GRATIS

Sumber:

UPDATE TERBARU