Monday 8th of July 2024
×

Rule 35 ML Rule 32 ML Apa Itu? Sebuah Kode Viral Tiktok Bikin Warganet Penasaran!

Rule 35 ML Rule 32 ML Apa Itu? Sebuah Kode Viral Tiktok Bikin Warganet Penasaran!

--

Baca juga: Safe Search Terkunci di HP Lengkap Dengan Tips Membukanya Semua Tipe HP, Bisa Pakai VPN!

Apa Itu Rule 32 ML ? 

Istilah rule 32 ml belakangan viral di sosial media. Namun tahukah kamu apa itu rule 32 ml ? Sebagai player ml pasti kamu kepo dengan rule 32 yang sedang viral itu. Jadi rule 32 ML adalah sebuah akun sosmed yang menyajikan konten panas yang kontroversi, mungkin kamu tahu kiwora mlbb nah dikatakan rule 32 lebih parah dari akun tersebut. 

Rule 32 ML mengedit karakter atau hero hero mlbb menggunakan teknologi AI dengan brutal. Hasil editannya hingga membuat hero mlbb tidak mengenakan pakaian sama sekali.


Tentunya mereka mengedit hero - hero wanita di mlbb. Para playerpun dibuat geleng - geleng kepala hasilnya memang sangat aduhai. 

Baca juga: Link Download Rege FF MAX GS Wolf VIP APK 2024 GRATIS Full Headhot Auto Menang, Pasang Sekarang

Baca juga: Free Fire Booyah Pass Season 16: Jadwal Rilis, Daftar Reward Hingga Item Terbaru yang Akan Hadir!

 

Rule 35 ML 

Tidak jauh berbeda dengan akun rule 32 ml, akun rule 35 ml pun menyajika konten yang memiliki tema yang sama. Kontennya memang membuat penasaran kita semua khususnya player ml. Hingga kini akun rule 32 ml & rule 35 ml sedang dicari - cari player mlbb. 

Pada dasarnya akun rule itu memang selalu memposting gambar gambar panas. Biasanya tak hanya gambar hero ml, banyak gambar animasi yang lainnya yang mereka edit. Mangkannya selalu waspada dengan akun rule angka itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU