Wednesday 3rd of July 2024
×

Free Fire Booyah Pass Season 16: Jadwal Rilis, Daftar Reward Hingga Item Terbaru yang Akan Hadir!

Free Fire Booyah Pass Season 16: Jadwal Rilis, Daftar Reward Hingga Item Terbaru yang Akan Hadir!

--

BISNIS - Pada ulasn pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Booyah Pass Season 16 terbaru yang akan segera hadir. Kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Garena Free Fire terus berinovasi dalam menyajikan konten terbaru agar menarik bagi para pemainnya, salah satunya lewat peluncuran Booyah Pass yang akan memasuki musim baru pada Januari 2024.


Baru-baru ini, telah beredar bocoran tentang apa yang akan dihadirkan Garena dalam Booyah Pass untuk musim yang akan datang, yang dibagikan oleh beberapa leaker populer.

Baca juga: Download FFH4X Mod Menu APK V127 Terbaru 2024, Beserta Cara Penggunaannya Terlengkap!

Baca juga: Bocoran Reedem Code Free Fire Hari Minggu 25 Maret 2024, Berikut Tata Cara Klaim Kodenya!

Meskipun informasi ini menarik, perlu diingat bahwa karena informasi tersebut masih sebatas bocoran dan belum dikonfirmasi secara resmi, kita harus berhati-hati dalam mempercayainya, meskipun berasal dari sumber yang biasanya dapat diandalkan.

Untuk memberikan kejelasan dan mengkonfirmasi spekulasi yang ada, GM Rido Odiri telah mengungkapkan secara langsung melalui kanal YouTube resminya mengenai fitur-fitur menarik yang akan tersedia dalam Booyah Pass FF untuk musim terbaru. Berikut adalah detail lengkap yang dibagikan.

Hadiah Free Fire Booyah Pass Season 16

Hadiah-hadiah yang tersedia dalam Booyah Pass Free Fire bulan April 2024 diungkap melalui video terbaru yang diunggah oleh GM Rido Odiri. Dalam video tersebut, ia memberikan informasi tentang beragam hadiah menarik yang ditawarkan dalam Booyah Pass Season 16 untuk para pemain setia Free Fire pada musim ini.

Baca juga: Update! Kode Reedem Free Fire Hari Ini 24 Maret 2024 Masih Aktif, Dapatkan Bebagai Hadiah Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU