Monday 8th of July 2024
×

Booyah Pass Free Fire Season 16 Hari Ini Maret 2024 Banjir Bonusan Kece Buat Survivor

Booyah Pass Free Fire Season 16 Hari Ini Maret 2024 Banjir Bonusan Kece Buat Survivor

--

Hadiah Free Fire Booyah Pass Season 16

Hadiah-hadiah yang tersedia dalam Booyah Pass Free Fire bulan April 2024 diungkap melalui video terbaru yang diunggah oleh GM Rido Odiri. Dalam video tersebut, ia memberikan informasi tentang beragam hadiah menarik yang ditawarkan dalam Booyah Pass Season 16 untuk para pemain setia Free Fire pada musim ini.

Seperti pada setiap Booyah Pass sebelumnya, event ini diselenggarakan oleh Garena dengan hadiah-hadiahnya dibagi ke dalam dua kategori, yaitu kategori Free dan Premium.


Hadiah-hadiah ini bisa didapatkan melalui EXP BP yang diperoleh dengan bermain mode apa pun dalam permainan Free Fire. Semakin aktif bermain, semakin tinggi level yang dicapai, dan semakin banyak hadiah yang bisa diperoleh.

Baca juga: Viral Bank BSI Kena Hack Hari Ini? Wakil Menteri BUMN Sebut Komputer Tua Rawan Ransomware

Baca juga: Beli Chip Higgs Domino Murah Via Dana 1000, Caranya Mudah Banget Anti Ribet!

Baca juga: Buka Franchise Solaria 2024 Butuh Apa Saja? Cek Fakta Restoran Hits Banyak di Mall Besar

Booyah Pass Free Fire Season 16 Hari Ini Maret 2024

Meskipun judul Booyah Pass Season 16 belum diumumkan oleh GM Rido Odiri, ia menyatakan bahwa edisi bulan depan akan menampilkan banyak item dengan tema ninja, dengan warna biru sebagai dominan. Kontras sekali dengan tema season sebelumnya.

Meskipun GM Rido Odiri tidak memberikan daftar lengkap hadiah kategori Free dalam video tersebut, dia membeberkan beberapa hadiah premium yang sayang untuk dilewatkan. Hadiah-hadiah ini termasuk bundel Crystal Twilight, skin Crystal Shatter untuk senjata pistol G18, tas Crystal Wings, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai terlewatkan ya ntar bisa menyesal! Sekian informasi mengenai Booyah Pass Free Fire Season 16 Hari Ini Maret 2024 yang dapat kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini. Cobain ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU