Friday 5th of July 2024
×

Free Fire Booyah Pass Season 16: Jadwal Rilis, Daftar Reward Hingga Item Terbaru yang Akan Hadir!

Free Fire Booyah Pass Season 16: Jadwal Rilis, Daftar Reward Hingga Item Terbaru yang Akan Hadir!

--

Baca juga: Link Kode Voucher Shopee Hari Ini 25 Maret 2024, Gajian Ramadhan Sale! Diskon 50% Hingga Cashback Rp 500 Ribu

Seperti pada setiap Booyah Pass sebelumnya, event ini diselenggarakan oleh Garena dengan hadiah-hadiahnya dibagi ke dalam dua kategori, yaitu kategori Free dan Premium.


Hadiah-hadiah ini bisa didapatkan melalui EXP BP yang diperoleh dengan bermain mode apa pun dalam permainan Free Fire. Semakin aktif bermain, semakin tinggi level yang dicapai, dan semakin banyak hadiah yang bisa diperoleh.

Meskipun judul Booyah Pass Season 16 belum diumumkan oleh GM Rido Odiri, ia menyatakan bahwa edisi bulan depan akan menampilkan banyak item dengan tema ninja, dengan warna biru sebagai dominan. Kontras sekali dengan tema season sebelumnya.

Baca juga: 1 Menit Lalu! Roblox Toilet Tower Defense Script (April 2024), Fresh Codes 300000 Koin Untukmu!

Baca juga: Download Zero Hacking Mod APK New Version 2024, Auto Headshot! Dapatkan Akun Sultan Full Diamond

Meskipun GM Rido Odiri tidak memberikan daftar lengkap hadiah kategori Free dalam video tersebut, dia membeberkan beberapa hadiah premium yang sayang untuk dilewatkan. Hadiah-hadiah ini termasuk bundel Crystal Twilight, skin Crystal Shatter untuk senjata pistol G18, tas Crystal Wings, dan masih banyak lagi.

Booyah Pass Season 16 ini akan dirilis oleh Garena pada tanggal 1 April mendatang. Oleh karena itu, pastikan untuk meningkatkan Booyah Pass Anda karena banyak hadiah keren dari kategori Premium yang tidak akan diberikan secara gratis oleh Garena.

Sumber:

UPDATE TERBARU