Monday 8th of July 2024
×

Virtual Medan DC Dimana? Cek Lokasi Barangmu Sekarang Juga!

Virtual Medan DC Dimana? Cek Lokasi Barangmu Sekarang Juga!

--

BISNIS - Di era digital ini, berbelanja online menjadi pilihan utama bagi banyak orang, termasuk di Medan. Shopee, sebagai salah satu platform e-commerce terdepan di Indonesia, memahami kebutuhan para penggunanya di Medan dengan menghadirkan Virtual Medan DC.

Virtual Medan DC merupakan Pusat Distribusi Shopee yang terletak di Medan, Sumatera Utara. Kehadiran Virtual Medan DC membawa banyak manfaat bagi para pengguna Shopee di Medan.

Dengan lokasi yang strategis di Medan, Virtual Medan DC memungkinkan paket untuk diproses dan diantarkan ke pelanggan dengan lebih cepat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kain di Citampi Stories, Cari Item yang Jumlahnya 140!

Baca juga: Agen Chip Higgs Domino Termurah Tahun 2024, Cek Cara Daftar Jadi Mitra dan Dapatkan Potongan Harga!

Kehadiran Virtual Medan DC merupakan bukti komitmen Shopee untuk terus meningkatkan layanannya dan memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi para penggunanya di Medan.

Mari kita jelajahi lebih dalam tentang Virtual Medan DC dan bagaimana manfaatnya bagi para pengguna Shopee di Medan.

Virtual Medan DC Dimana?

Dulunya status pengiriman Shopee menuju Medan akan melalui Medan Hub bukan Medan DC. Tempat tersebut juga ada di Google Maps lho yang berada di Komplek MMTC Warehouse 2. Block G 12B, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20223.


Baca juga: Cara Mendapatkan Bambu di Citampi Stories, Bisa Beli di Toko Genderuwo Area Enam!

Sumber:

UPDATE TERBARU