Friday 5th of July 2024
×

Game Parking Puzzle Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Tidak? Intip Review Lengkapnya

Game Parking Puzzle Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Tidak? Intip Review Lengkapnya

--

BISNIS - Dalam mengikuti perkembangan zaman yang terus maju dari hari ke hari, membuat kita sebagai pengguna harus selalu siap dengan semua perubahan yang ada, terutama dalam hal mencari uang.

Istilah aplikasi, game, dan situs penghasil uang bukan? Ini dikarena eksistensi dari platform tersebut memang sedang naik daun, sehingga tidak jarang pengguna memang dengan sengaja mencarinya untuk mendapatkan cuan tambahan secara gratis. Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini terkait Game Parking Puzzle Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Tidak?


Baca juga: Download Simulator Perang Sarung Mod Apk 3D, Unlimited Money Full Energy Gratis Unduh Android iOS

Baca juga: Chrono 60 Versi 2 Penghasil Uang Terbaru 2024, Update Dengan Banyak Fitur dan Tugas Sederhana

Salah satu game penghasil uang terbaru dan sedang dibicara banyak orang adalah Game Parking Puzzle Apk Penghasil Uang. Dilihat dari namanya saja kita bisa melihat bahwa game ini mengusung tema puzzle atau menyusun item mobil dalam satu kotak untuk memenangkan permainan.

Dengan menyelesaikan tantangan ini, pemain akan mendapat hadiah berupa uang hijau dan koin emas. Hadiah inilah yang nantinya bisa kalian tukar menjadi uang tunai melalui akun e-wallet.

Game Parking Puzzle Apk Penghasil Uang 

Game ini mengusung tema puzzle atau menyusun item mobil didalam kotak yang tersedia, maka dari itu untuk mendapatkan uang hijau sebagai imbalan pemain harus menyelesaiakan setiap tantangan yang diberikan.

Selain main game, kalian bisa memanfaatkan fitur nonton iklan, fitur ini biasanya akan tampil setiap kali kalian berhasil menyelesaikan tantangan. Dengan menonton iklan, jumlah uang hijau yang didapat akan digandakan.

Jangan lupa untuk manfaatkan fitur undang teman. Ini menjadi misi yang paling mudah sekaligus paling sudah, kenapa? Karena tak jarang pengguna baru tidak tertarik dengan game ini, kecuali ada iming-iming menggiurkan.

Jika kamu ingin mencobanya ikuti langkah-langkah berikut.

  • Buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Ketik pada kolom pencarian dengan kata kunci Sugar Blast Land atau salin link downloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.logame.ParkingPuzzle
  • Tunggu sampai proses memuat data selesai, kalau sudah klik menu install dan tunggu kembali sampai proses pemasangan ke perangkat selesai,
  • Jika sudah selesai, langsung saja buka game tersebut dan lakukan login menggunakan metode yang mereka sediakan,
  • Selesai, selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU