Monday 8th of July 2024
×

Burst Fade Mullet, Variasi Gaya Rambut Pria Modern Viral yang Buat Tampilan Makin Kece

Burst Fade Mullet, Variasi Gaya Rambut Pria Modern Viral yang Buat Tampilan Makin Kece

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai serba-serbi gaya rambut Burst Fade Mullet yang saat ini sedang marak digunakan oleh para pria agar tampil lebih kekinian. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan selalu memperhatikan gaya rambut mereka yang sesuai dengan style dan preferensi pribadi masing-masing. Hal tersebut lah yang juga menjadi awalan banyaknya model rambut yang bisa digunakan saat ini.


Baca juga: Download Website Higgs Domino Resmi Terbaru 2024, Tersedia Update Fitur yang Bikin Cuan Terus Mengalir!

Baca juga: Bagaimana Cara Mengunggah Font ke Canva? Begini Tips dan Trik Paling Mudahnya

Baca juga: Rekomendasi Font Detector Canva Terbaik dan Tips Mencocokkannya, Buat Desain Makin Ciamik

Dewasa ini, sudah banyak variasi model rambut yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Salah satu model rambut yang saat ini sedang digandrungi adalah model rambut Burst Fade Mullet. Lantas, apakah maksud dari model rambut tersebut?

Tentang Gaya Rambut Burst Fade Mullet

Burst fade adalah potongan rambut dengan ciri khas rambut tipis (fade) yang berbentuk setengah lingkaran di sekitar telinga. Dalam gaya ini, ada kontras yang kuat antara rambut samping yang pendek dengan rambut atas yang panjang.

Rambut ini memberikan kesan keren dan berani sehingga bisa buat lo terlihat lebih menonjol. Burst fade cocok untuk hampir semua bentuk wajah dan bisa dipadukan dengan banyak gaya rambut, seperti pompadour, faux hawk, mullet, hingga quiff.

Sumber:

UPDATE TERBARU