Friday 5th of July 2024
×

Kenapa M Eon Share Com Tidak Bisa WD, Apakah Ini Tanda Aplikasi Penipuan?

Kenapa M Eon Share Com Tidak Bisa WD, Apakah Ini Tanda Aplikasi Penipuan?

--

Baca juga: Download Set Andro FF Auto Headshot Terbaru 2024 dan Cara Setting Untuk Semua HP, Main Epep Jadi Makin GG!

Aplikasi ini memiliki beberapa produk yang ditawarkan kepada pengguna dengan harga investasi yang berbeda. Misalnya, ada produk dengan harga investasi sebesar Rp50.000, Rp225.000, Rp500.000, dan lain sebagainya.


Setiap produk memiliki penghasilan yang berbeda pula, tergantung dari harga investasi yang dipilih oleh pengguna. Misalnya, pengguna yang berinvestasi Rp50.000 akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp15.000 per hari selama 30 hari.

Kenapa M Eon Share Com Tidak Bisa WD ?

Selain itu, Eon Share juga menawarkan bonus bagi pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke dalam platform ini. Bonus tersebut bervariasi tergantung dari jumlah orang yang berhasil diundang.

Baca juga: GRATIS! Link Download Nixon Panel FF APK Terbaru April 2024 Mainkan Sekarang Auto Headshot Tanpa Repot

Baca juga: Cheat Def Jam PPSSPP Maret 2024, Bisa Tambah Reward Poin Hingga Unlock All Character!

Namun sayangnya aplikasi ini diduga mirip dengan m plnfortune yang sempat scam. Maka dari itu aplikasi ini suatu saat akan scam atau penipuan karena menggunakan skema money game atau ponzy. Jadi kemungkinan itulah penyebab aplikasi ini tidak bisa WD secara nyata.

Dengan tinjauan ini, diharapkan para calon investor dapat membuat keputusan yang lebih cerdas dan terinformasi terkait M.Eon-Share Com investasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU