Monday 8th of July 2024
×

Bocoran Map Baru Stardew Valley 1.6 Update Terbaru 2024, Hadir Meadowland Farm dan Hack Biar Win Streak

Bocoran Map Baru Stardew Valley 1.6 Update Terbaru 2024, Hadir Meadowland Farm dan Hack Biar Win Streak

--

Meadowland akan menjadi map yang fokus pada hewan ternak. Mulai dari item yang tersedia di sana hingga makanan, semuanya berkaitan dengan ternak.

Yang mana dalam Meadowland, kamu akan mulai dengan memiliki sebuah kandang dan dua ekor ayam. Kamu juga tidak akan mendapatkan seed atau biji, melainkan jerami sebanyak 15 item yang berguna sebagai pakan ayam.


Tugasmu adalah merawat dua ekor ayam tersebut dan memastikan bisa berkembang biak secara maksimal supaya bisa memproduksi telur berkualitas.

Baca juga: Info LOKER PT Cakra Central Logistik Maret-April 2024 Untuk Semua Posisi dari Administrator, Driver, Hingga Bagian Gudang

Baca juga: Aplikasi One Line Penghasil Uang Tambahan di Bulan Ramadhan, Begini Cara Kerja Agar Saldo Langsung Cair!

Baca juga: Cara Menggunakan Safe Exam Browser Untuk Ujian, Gunakan E-ujian dan Aktifkan Fitur CBT Exam Browser

Tips Meadowlands Farm Stardew Valley

o Buat taman kecil di dekat rumah
o Segera perbaiki rumah kaca supaya kamu punya lebih banyak ruang untuk bertani
o Karena sumber air yang sedikit, sebaiknya kamu mengumpulkan batu yang cukup (100 batu) supaya bisa membuat sumur di dekat lahan pertanian
o Beli ayam tambahan untuk meningkatkan hasil ternak
o Buka kunci Mayo Maker sesegera mungkin
o Fokuslah beternak

Di sini ada chewy Blue Grass adalah item tanaman yang bisa kamu temukan di sekeliling Meadowland. Tanaman ini berfungsi sebagai pakan ternak biasa. Namun, ada efek lain yang bisa kamu dapatkan dari pakan tersebut.

Ketika hewan ternak memakan Chewy Blue Grass, hewan tersebut akan merasa terikat hingga dua kali lebih cepat dengan kamu sebagai pemiliknya. Kamu pun bisa mendapatkan hasil ternak maksimal.

Bagaimana menarik bukan update informasi mengenai Bocoran Map Baru Stardew Valley 1.6 Update Terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online jangan sampai menyesal di kemudian hari! 

Sumber:

UPDATE TERBARU