Sunday 6th of October 2024
×

Berapa Kekayaan Philip Mantofa? Seorang Pendeta Terkemukan! Inilah Berbagai Aset dan Sumber Hartanya!

Berapa Kekayaan Philip Mantofa? Seorang Pendeta Terkemukan! Inilah Berbagai Aset dan Sumber Hartanya!

--

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Canva Error 503 Paling Mudah dan Praktis, Solusi Jitu Editing Tanpa Halangan

2. Seniman Pelukis


Philip Mantofa juga merupakan seorang pelukis. Ia mulai tertarik melukis di atas kanvas demi kebangunan rohani. Pada tahun 2014, Phillip Mantofa menjadi pelukis profesional. Banyak penglihatan yang digambarkannya lewat lukisan yang indah.

Selain itu, lukisan ini diklaim bisa membuat jamaah menjadi lebih baik dan juga mengubah para jemaat mengenai kehidupan yang lebih baik. Philip Mantofa tidak pernah berpikir jika lukisannya ini dapat mengubah pikiran banyak orang.

Dari lukisan yang dibuatnya mampu untuk memberikan sebuah makna yang juga bisa mengubah kehidupan seseorang. Oleh sebab itu, Phillip Mantofa tanpa ragu membagikan ilustrasinya dengan maksud membawa orang dekat dengan pada Tuhan.

3. Youtuber dan Instagram

Phillip Mantofai juga mempuunyai channel Youtube yang dalam kontennya berisi tentang renungan, pujian, sampai dengan ceramah yang berkaitan dengan keagamaan.

Adapun nama dari channel Youtubenya adalah Philip Mantofa, selain itu untuk instagramnya adalah @philipmantofa. Disana, terdapat banyak khotbah yang disampaikan olehnya. Ada juga pembahasan ayat alkitab yang bertujuan supaya bisa dinikmati jamaahnya.

Baca juga: Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

Baca juga: Senjata Paling Sakit di FF Jarak Dekat Season Terbaru 2024, Wajib Dicoba Saat Mabar

Melalui channel Youtubenya ini, punya pelanggan lebih dari 1 juta pengikut. Sedangkan video yang sudah diuploadnya lebih dari 2 ribu video. Phillip Mantofa menjadi Youtuber sejak tahun 2012. Berdasarkan website dari youtubers.me, pendapatan bersihnya yaitu sekitar USD 58 K sampai USD 348 K.

4. Pembuat Buku

Pemikirannya yang luas membuatnya pandai untuk menulis. Philip Mantofa kini juga telah mengeluarkan sejumlah buku yang bertajuk keagamaan. Salah satunya adalah Fourth Dimension 2015 (Living In God’s Dimension Through Prayer).

Melalui perilisan buku ini juga termasuk salah satu sumber kekayaan Philip Mantofa. Buku yang ditulis olehnya kini telah dijual dengan harga Rp150.000. Selain itu, masih banyak lagi buku lain yang dibuat oleh Philip Mantofa.

Judul berikutnya adalah Holy Spirit. Buku tersebut memiliki kisah tentang doa yang selalu ia ucapkan berulang kali. Karya selanjutnya adalah Before 30: The Life Story & Principles of Philip Mantofa yang dimana buku  tersebut termasuk kategori religi dan spiritual yang best seller.

5. Pencipta Lagu Kerohanian

Selain menjadi pelukis dan membuat buku kerohanian, Phillip Mantofa juga menciptakan lagu. Lagu yang dibuatnya kini juga cukup banyak dan terkenal karena namanya sudah populer di kalangan jemaatnya sehingga lagunya kini juga telah banyak yang menggemarinya.

Beberapa lagu ciptaanya seperti Holy Spirit My Best Friend, Living in Harmony, Mukjizat Adalah, Pengampunan Adalah. Selain membawakan lagu ciptaannya sendiri, Phillip Mantofa juga sering bernyanyi lagu lainnya seperti The River, Kunantikan Janji Allah, Building Church in Our Youth, dsb.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sumber kekayaan Philip Mantofa yang merupakan seorang pendeta terkemuka. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU