Monday 8th of July 2024
×

Cara Mengalahkan Ender Dragon di Minecraft, Auto Patuh! Langsung Banjir Jarahan Setiap Hari

Cara Mengalahkan Ender Dragon di Minecraft, Auto Patuh! Langsung Banjir Jarahan Setiap Hari

--

2. Hancurkan End Crystal

Ketika memasuki The End, akan ada pilar yang bersifat sebagai platform untuk End Crystal. Kamu harus menghancurkan End Crystal untuk mencegah Ender Dragon regenerasi HP. Menghancurkan End Crystal bisa kamu lakukan dengan menggunakan Bow dan Arrow dengan enchantment dari kejauhan. Terdapat 10 pilar dan dua di antaranya memiliki pagar.

Baca juga: CarX Drift Racing 2 Mod APK Latest Version 2024 Unlock Everything and Money


Baca juga: Senjata Paling Sakit di FF Jarak Jauh Terbaru 2024 Setelah Update, Sekali Hit Langsung ke Isekai

Baca juga: Roblox: Treasure Hunt Simulator Codes Redeem Maret 2024 Terbaru, Dapatkan Koin dan Gems Gratis

End Crystal yang berada di dalam pagar tidak bisa kamu hancurkan dengan Bow dan Arrow sehingga membutuhkan Scaffolding untuk memanjat dan menghancurkan pagar dengan Pickaxe terlebih dahulu.

Jika kamu terkena Dragon Breath, maka gunakanlah Glass Bottle untuk menyimpan Dragon Breath tersebut sehingga bisa terhindar dari damage yang dihasilkan. Ketika End Crystal berhasill kamu hancurkan, Ender Dragon akan turun dan kamu bisa langsung membunuh Ender Dragon dengan Axe atau Sword.

3. Menggunakan Bed untuk Membunuh Ender Dragon

 

Gunakan Bed ketika Ender Dragon sedang mendarat di tengah, tepatnya di block Bedrock. Ketika ingin membunuh Ender Dragon dengan Bed, bawalah banyak Bed sebelum menuju The End. Bed bisa menjadi senjata karena ketika kamu mencoba untuk tidur di The End, maka Bed akan meledak dan memberikan damage.

Kamu harus lebih sabar karena Ender Dragon tidak selalu berada di tengah. Maka dari itu, kamu perlu mempersiapkan posisi di block Bedrock seperti gambar di atas. Ketika naga tersebut mendarat, ledakan Bed dan usahakan untuk mengenai kepala karena damage yang dihasilkan akan lebih besar.

Itulah informasi mengenai cara mengalahkan Naga Ender di Minecraft yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU