Friday 5th of July 2024
×

Update Teamfight Tactics: Inkborn Fables Terbaru Maret 2024, Mulai Skin Karakter Baru Hingga Adanya Live

Update Teamfight Tactics: Inkborn Fables Terbaru Maret 2024, Mulai Skin Karakter Baru Hingga Adanya Live

--

Baca juga: Dodger Stadium di FF Adalah Apa? Benarkah Event MAP Terbaru di Tahun 2024

Mekanisme ini muncul secara acak, memberikan kesempatan kepada pemain untuk berhadapan dengan karakter-karakter legendaris dan menerima berbagai bonus mengejutkan yang membuat tiap permainan menjadi tidak terduga dan penuh kejutan.


2. Penambahan Karakter dan Konten Baru!

Pembaruan Teamfight Tactics: Inkborn Fables akan memperkenalkan karakter-karakter baru dari semesta League of Legends seperti Alune, yang sebelumnya hanya dikenal dari narasi atau sebagai elemen kemampuan dari karakter lain di League of Legends dan Legends of Runeterra.

Selain itu, akan ada Kobuko si Joyous Paw, seorang pejuang Yordle yang akan muncul untuk pertama kalinya tidak hanya di Teamfight Tactics tetapi juga di League of Legends. Teamfight Tactics: Inkborn Fables akan menawarkan lebih banyak lagi konten baru bagi para pemain,

termasuk kesempatan untuk mendapatkan item kosmetik dalam game melalui fitur Rotating Shop yang baru. Toko ini menawarkan berbagai barang yang terus berganti, yang dapat dibeli menggunakan mata uang virtual yang diperoleh dari Treasure Realms.

Baca juga: PC Creator Simulator Mod APK Download Android & iOS iPhone 2024 Versi Terbaru, Mending Rakit PC!

Baca juga: Download Fluxus Executor APK 1.2 (Roblox), Fitur Tingkat Kontrol Paling Mantap!

Selain itu, pengembang dari TFT juga memberikan pernyataan berikut ini:

“Pemain akan bisa menikmati seluruh mitos dan legenda di Teamfight Tactics: Inkborn Fables bersama dengan League of Legends champions. Kami sangat senang ketika melihat bagaimana para pemain memainkan konten set yang ada pada Public Beta Environment (PBE).

Kami tidak sabar menyambut seluruh komunitas Teamfight Tactics dan siapa pun yang menyukai gim strategi untuk mencoba set kami yang baru ini,” kata Lynda Tang, Set Lead Designer for Teamfight Tactics di Riot Games.

"Kami selalu mencari cara untuk memberikan twist baru untuk pemain Teamfight Tactics sesuai dengan masukan yang kami terima.

Setiap set akan datang dengan kejutan baru, dan cara bermain yang baru pula untuk setiap pencinta gim strategi atau bagi mereka yang ingin pengalaman baru dalam menikmati League of Legend universe,” kata Peter Whalen, Game Director for Teamfight Tactics di Riot Games.

Sumber:

UPDATE TERBARU