Monday 8th of July 2024
×

Daftar Lokasi Kuda FF (Free Fire) SG2 Ramadhan Semua Map, Temukan dan Bawa Pulang Bonusnya

Daftar Lokasi Kuda FF (Free Fire) SG2 Ramadhan Semua Map, Temukan dan Bawa Pulang Bonusnya

--

Para survivor dapat membuka portal misi Ramadan Booyah untuk mendapatkan SG2 gratis yakni SG Bunny Free Fire. Para survivor diharuskan mengumpulkan sebanyak-banyaknya token ketika bermain dalam misi khusus Ramadan.

Baca juga: Download Regedit White444 V2 FF Auto Headshot Anti Lag, Terbaru dan Paling Update!


Baca juga: Pt Kontak Perkasa Futures Penipuan, Modus Bisnis Jangka Panjang Malah Berakhir Malang!

Baca juga: Download Free Fire Old 2017 APK Lebih Ringan Cocok di Semua HP, Ikuti Cara Instal Berikut

Daftar Lokasi Kuda FF (Free Fire) Semua Map

  1. BERMUDA

Pertama, kalian bisa temukan di area Mill bawah (dekat dengan rumah orang kaya Riverside). Selain di area tersebut, kalian juga bisa temukan di area Graveyard dan Bullseye. Di mana terdapat kuda di pinggir jalan di tengah area Graveyard dan Bullseye.

Terakhir, kalian bisa temukan kuda di area Rim Nam Village di mana kuda berada di area pinggir pantai dari Rim Nam Village.

  1. PURGATORY

Pertama, kalian bisa temukan di area Crossroads di mana kuda terletak di area trailer. Selain di area tersebut, kalian juga bisa temukan di area Forge. Terakhir, kalian bisa temukan kuda di area Quarry di mana kuda berada di area belakang hangar Quarry sebelah bawah bukit Mt. Villa.

  1. ALPINE

Untuk di map Alpine, kalian bisa temukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, kalian bisa temukan di sekitar area Snowfall. Kalian bisa temukan kuda di area Blue Ville di mana kuda berada di area sekitar Blue Ville di area map bawah Alpine.

  1. NEXTERRA

Pertama, kalian bisa temukan di area sekitar Twin Bridge. Selain di area tersebut, kalian juga bisa temukan di area Zipway. Kuda berada di area luar Zipway, atau tidak jauh dari area Zipway.

Terakhir, kalian bisa temukan kuda di area Grav Labs di mana kuda berada di area belakang Grav Labs di antara gedung utama dan gedung kedua.

  1. KALAHARI

Untuk di map Kalahari, kalian bisa temukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, kalian bisa temukan di area Council Hall. Terakhir, kalian bisa temukan kuda di area Stone Ridge di mana kuda berada di luar area Stone Ridge di pinggir jalan area Stone Ridge dan di luar area tents Command Post.

Bagaimana menarik bukan? Sekian informasi mengenai Lokasi tempat kuda di FF (Free Fire) semua map yang dapat kami sampaikan untukmu! Terimakasih sudah memabaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU