Tuesday 2nd of July 2024
×

Bocoran Pola Aspirants Phase 2 Part 3 2024 Terbaru 2024, Player ML Sejati Wajib Tau Sebelum War!

Bocoran Pola Aspirants Phase 2 Part 3 2024 Terbaru 2024, Player ML Sejati Wajib Tau Sebelum War!

--

BISNIS - Game adalah sebuah permainan yang dicintai oleh berbagai kalangan dari segala rentang usia. Karenanya pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Jadwal event Aspirants Phase 2 Part 3 2024 terbaru. Simak di sini selengkapnya ya! 

Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia game pun juga tak kalah beramai-ramai membuat game yang bisa memuaskan para penggunanya. 


Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya.

Baca juga: Jadwal Aspirants Phase 2 Part 3 2024 Terbaru 2024, Dapatkan Skin Langka dari Lesley dan Chang'e!

Baca juga: Apakah SMG Penghasil Uang Benar-Benar Membayar atau Cuma Scam? Begini Faktanya yang Bikin Kaget

Salah satu acara yang sangat diminati oleh pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah event Aspirant Unite. Acara ini terdiri dari dua fase misi top up. 

Aspirant 2023 menampilkan skin Aspirant Angela "Cyber Cherubin" dan skin Aspirant Ruby "Mecha Maiden" sebagai hadiah utama. Tidak hanya itu, tetapi juga ada skin Collector Badang dan Pharsa, skin Lightborn Tigreal dan Alucard, skin Epic, dan banyak lagi sebagai hadiah lain yang dapat kamu peroleh.

Baca juga: Investasi di SMG Penghasil Langsung Cair? Bernakah Modal Klik Doang Dapat Cuan Ratusan Ribu Per Hari

Cara Ikut Event Aspirant 

Untuk mengikuti event ini, kamu perlu melakukan Draw dengan 210 Diamond untuk 1x draw (diskon 50% per hari) dan 2100 Diamond untuk 10x draw (diskon 50% untuk 10x draw pertama).

Sumber:

UPDATE TERBARU