Sunday 7th of July 2024
×

Investasi di SMG Penghasil Langsung Cair? Bernakah Modal Klik Doang Dapat Cuan Ratusan Ribu Per Hari

Investasi di SMG Penghasil Langsung Cair? Bernakah Modal Klik Doang Dapat Cuan Ratusan Ribu Per Hari

--

SMG Penghasil Uang

Diketahui bahwa aplikasi Starcom adalah perusahaan pemasaran dengan lebih dari 7.000 karyawan di seluruh dunia. Bagian dari Publicis Media, Starcom membangun pusat keunggulan dalam pengalaman digital dan memimpin dalam pemahaman teknologi digital.

Yang mana perusahaan ini mendorong keberagaman dan merayakan beragam latar belakang, aspirasi, identitas, budaya, dan pengalaman, karena keyakinan bahwa keberagaman adalah faktor penting untuk mengaktualisasikan potensi manusia.


Pendekatan pelatihan dan pengembangan mereka mencakup perencanaan karier, pembinaan, dan dukungan bagi karyawan untuk tetap terdepan dalam lingkungan media yang terus berubah.

Starcom percaya bahwa orang-orang adalah inti dari semua yang mereka lakukan, dan pengalaman teknologi mereka menginspirasi dan menggerakkan orang-orang serta memajukan bisnis.

Baca juga: Review Starlink Penghasil Uang Dari Elon Musk, Apakah Aman digunakan dan Terbukti Menghasilkan Uang?

Baca juga: 4 Tim Lolos Playoff VCT Masters Madrid 2024, Cek Jadwalnya Menuju Grand Final!

Baca juga: Download Scarlet FF Apk Auto Headshot Free Fire Terbaru 2024, Otomatis Headshot Bikin Booyah!

Menu SMG Penghasil Uang

  1. Rumah

Di menu rumah terdapat membeli, rekor tugas, menarik uang, menyetorkan, pesan, video tutorial, mengundang teman, dan profil perusahaan.

  1. Rekor Tugas

Di sini Anda dapat melihat tugas yang sedang berlangsung, sedang ditinjau, dan selesai.

  1. Tugas

Pada menu ini Anda dapat memulai tugas, tugasnya yaitu menginstal beragam aplikasi.

  1. Laba

Menu laba menyediakan beragam pilihan setoran investasi dengan nominal yang beragam.

Contohnya AI: Pembelian A1 bernilai Rp 210000, ada 5 tugas per hari, dan komisi masing-masing 1400Rp. Oleh karena itu, karyawan A1 mendapat 7000Rp per hari, 210000RP per bulan, dan 2555000Rp per tahun. Penugasan kerja ting- kat A1 berlaku selama satu tahun.

  1. Profil

Pada menu profil tersedia informasi pribadi, menyetorkan, menarik uang, catatan keuangan, pernyataan harian, laporan tim, mengundang teman, buku bantuan, unduh aplikasi, investment area, dan robot.

Demikian artikel kali ini yang telah membahas mengenai Investasi di SMG Penghasil Langsung Cair? yang bisa buat tambahan cuan. Semoga membantu dan selamat mencoba! 

Sumber:

UPDATE TERBARU