Saturday 6th of July 2024
×

Tempat Kuda di FF Rahasia Map Tersembunyi di Barmuda, Kalahari dan Nextera

Tempat Kuda di FF Rahasia Map Tersembunyi di Barmuda, Kalahari dan Nextera

--

  1. NEXTERRA

Untuk peta Nexterra, Anda dapat menemukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, Anda dapat menemukannya di area sekitar Twin Bridge.

Selain di area tersebut, Anda juga bisa menemukannya di area Zipway. Kuda tersebut berada di area luar Zipway, atau tidak jauh dari area Zipway.


Terakhir, Anda bisa menemukan kuda di area Grav Labs di mana kuda berada di area belakang Grav Labs di antara gedung utama dan gedung kedua.

Baca juga: Apakah PT Sg The City Center (TCC) Penipuan? Cek Disini! Satu Entitas PT. Solid Gold Berjangka

Baca juga: Combo Magic Chess Terbaru April 2024 Terkuat Meta Sekarang S31, Musuh Langsung Rata

  1. KALAHARI

Untuk di map Kalahari, kalian bisa temukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, kalian bisa temukan di area Council Hall.

Selain di area tersebut, kalian juga bisa temukan di area Foundation. Kuda berada di area luar Foundation di bagian salah satu area rig Refinery.

Terakhir, kalian bisa temukan kuda di area Stone Ridge di mana kuda berada di luar area Stone Ridge di pinggir jalan area Stone Ridge dan di luar area tents Command Post.

Namun, fasilitas tersebut hanya berada di beberapa tempat saja, alias tidak di semua lokasi di semua map Free Fire. Penasaran di mana saja kuda atau keledai ini berada?

Baca juga: Download OB43 VIP Auto Headshot Hack Panel Free Fire APK Terbaik 2024, Kalahkan Musuh dalam Sekali Tembak

Tidak hanya dengan berbagai rangkaian misi, Garena Indonesia telah menghadirkan fasilitas agar para Survivor bisa menyelesaikan misi dengan cepat.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai lokasi tempat kuda FF terlengkap semua Map yang bisa kalian lihat. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU