Thursday 4th of July 2024
×

Tempat Kuda di FF Rahasia Map Tersembunyi di Barmuda, Kalahari dan Nextera

Tempat Kuda di FF Rahasia Map Tersembunyi di Barmuda, Kalahari dan Nextera

--

BISNIS - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai informasi detail lokasi tempat kuda di ff untuk semua map Barmuda, nextera dan kalahari. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Misi Ramadan Booyah untuk mendapatkan SG2 gratis telah dimulai. Survivor dapat membuka portal misi khusus di layar utama (lobi) untuk mengetahui cara mendapatkan SG Bunny Free Fire, hadiah Ramadan ini.


Baca juga: Download Gembel Cit Jamu Mod APK Terbaru 2024, Cheat Game PB Masih Aktif Dijamin Gacor!

Baca juga: Daftar Lokasi Tempat Kuda di FF Semua Map Bisa Dapat SG2 Gratis Tanpa Baku Hantam

Singkatnya, cara mendapatkannya sama dengan cara mendapatkan hadiah Umroh gratis di bulan Ramadan 2024. Survivor diharuskan mengumpulkan token sebanyak-banyaknya saat bermain di misi khusus Ramadan.

Berikut adalah lokasi kuda-kuda di semua peta FF (Free Fire). Temukan dan dapatkan token SG2 gratis dan item lainnya.

  1. BERMUDA

Di peta Bermuda, Anda dapat menemukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, Anda dapat menemukannya di area Mill yang lebih rendah (dekat dengan rumah orang kaya Riverside).

Selain di area ini, Anda juga dapat menemukannya di area Graveyard dan Bullseye. Di mana terdapat kuda-kuda di pinggir jalan di tengah-tengah area Graveyard dan Bullseye.

Terakhir, Anda bisa menemukan kuda di area Rim Nam Village dimana kuda-kuda berada di area pinggir pantai Rim Nam Village.

  1. PURGATORY

Untuk di map Purgatory, kalian bisa temukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, kalian bisa temukan di area Crossroads di mana kuda terletak di area trailer.

Selain di area tersebut, kalian juga bisa temukan di area Forge. Kuda berada di area sebelah kanan di dekat Hangar kanan Forge.

Terakhir, kalian bisa temukan kuda di area Quarry di mana kuda berada di area belakang hangar Quarry sebelah bawah bukit Mt. Villa.

Baca juga: Hubungi Disini! Nomor WA Kolektor Uang Kuno Terbaru 2024 Masih Aktif, Bernai Beli dengan Harga Tinggi

  1. ALPINE

Untuk peta Alpine, Anda dapat menemukan kuda di beberapa lokasi. Pertama, Anda dapat menemukannya di sekitar area Snowfall.

Selain di area tersebut, Anda juga dapat menemukannya di area Railroad. Kuda berada di area di luar Railroad dekat danau Carousel.

Terakhir, Anda dapat menemukan kuda di area Blue Ville di mana kuda berada di area sekitar Blue Ville di area peta Alpine bagian bawah.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU