Saturday 6th of July 2024
×

Daftar Lokasi Tempat Kuda di FF Semua Map Bisa Dapat SG2 Gratis Tanpa Baku Hantam

Daftar Lokasi Tempat Kuda di FF Semua Map Bisa Dapat SG2 Gratis Tanpa Baku Hantam

--

Akan ada area di setiap map dimana kuda Ff berada, jadi jangan sampai terlewatkan.

Kuda ini adalah salah satu event yang diadakan oleh Ff ketika Anda bertemu dengan kuda maka silakan tunggangi saja.


Maka dapatkan 2 token dan 1 token adalah 10 km, ini menjadi sangat menarik karena yang datang ke lokasi kuda bukan hanya satu atau dua pengguna saja.

Namun, terkadang terjadi baku tembak di lokasi tempat Kuda Ff berada, jadi berburulah ke lokasi manapun yang ada Kuda di setiap Maps.

Baca juga: Download Injector FF VIP APK Terbaik 2024, Auto Headshot dan Upgrade Skill Gratis Tanpa Batas

Baca juga: Cara Daftar Bug Hunter FF di Advance Server Terbaru 2024, Dapatkan 1000 Diamond Gratis!

Tempat Kuda FF (Free Fire) Semua Map

Lokasi penemuan kuda di semua peta dalam permainan Free Fire adalah sebagai berikut. Temukan dan peroleh token SG2 gratis serta barang lainnya.

  1. BERMUDA

Di peta Bermuda, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, kuda dapat ditemukan di daerah bawah Mill (dekat dengan rumah orang kaya Riverside). Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di daerah Graveyard dan Bullseye. Mereka terletak di tepi jalan di tengah-tengah daerah Graveyard dan Bullseye.

Terakhir, kuda dapat ditemukan di daerah Rim Nam Village, terutama di pinggir pantai dari Rim Nam Village.

  1. PURGATORY

Di peta Purgatory, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, mereka dapat ditemukan di daerah Crossroads di dekat trailer. Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di area Forge, di sisi kanan dekat Hangar kanan Forge. Terakhir, kuda dapat ditemukan di daerah Quarry, terutama di belakang hangar Quarry di bawah bukit Mt. Villa.

  1. ALPINE

Di peta Alpine, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, mereka sering ditemukan di sekitar area Snowfall. Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di daerah Railroad, terutama di area luar dekat danau Carousel. Terakhir, kuda dapat ditemukan di area Blue Ville di peta bagian bawah Alpine.

  1. NEXTERRA

Di peta Nexterra, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, mereka sering ditemukan di area sekitar Twin Bridge. Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di area Zipway, terutama di area luar Zipway. Terakhir, kuda dapat ditemukan di daerah Grav Labs, terutama di belakang gedung utama dan gedung kedua Grav Labs.

Baca juga: Download FF Panel VIP Mod APK Auto Headshot 2024, AIMLOCK Regedit Anti Banned Aman 100%!

Sumber:

UPDATE TERBARU