Monday 8th of July 2024
×

Cara Daftar Bug Hunter FF di Advance Server Terbaru 2024, Dapatkan 1000 Diamond Gratis!

Cara Daftar Bug Hunter FF di Advance Server Terbaru 2024, Dapatkan 1000 Diamond Gratis!

--

BISNIS -Pernahkah kamu menemukan bug atau glitch saat bermain Free Fire? Jika ya, kamu berkesempatan menjadi pahlawan bagi para pemain lain dengan menjadi Bug Hunter! Bug Hunter adalah program yang diinisiasi oleh Garena Free Fire untuk mengajak para pemainnya membantu menemukan dan melaporkan bug yang ada di dalam game.

Program ini tidak hanya bermanfaat bagi Garena dalam meningkatkan kualitas game, tapi juga menguntungkan para Bug Hunter. Dengan melaporkan bug, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, seperti diamond gratis dan akses eksklusif ke fitur-fitur baru di Free Fire.

Baca juga: Bug Diamond FF Gratis Terbaru 2024, Auto Jadi Sultan 100% Berhasil!

Baca juga: Download Game BB Racing Versi Terbaru 2024 Install Beach Buggy dan Nikmati Keseruannya Sekarang Juga

Ingin menjadi Bug Hunter dan berkontribusi bagi Free Fire? Mari simak artikel berikut untuk mengetahui cara mendaftar dan langkah-langkah melaporkan bug.

Cara Daftar Advance Server FF Jadi Bug Hunter

1. Masuk ke Alamat Tautan Advance Server FF
 
Masuk ke akun Facebook di peramban yang digunakan. Kemudian, arahkan untuk menuju alamat tautan ff-advance.ff.garena.com
 
2. Lakukan login dengan Facebook
 
Tekan 'LOGIN WITH FACEBOOK' dan isi data diri. Lalu, ikuti petunjuknya hingga selesai.
 
3. Gabung Advance Server FF
 
Setelah itu, klik 'JOIN NOW' untuk bergabung menjadi petarung di Advance Server FF. Unduh juga aplikasi yang disediakan agar kamu dapat merasakan gim Advance Server FF.
 
Sumber:

UPDATE TERBARU