Sunday 7th of July 2024
×

Jadwal Royale Pass 6 PUBG Sudah Dibuka Mulai Maret-Mei 2024, Cek Disini! Update dan Dapatkan Sekarang

Jadwal Royale Pass 6 PUBG Sudah Dibuka Mulai Maret-Mei 2024, Cek Disini! Update dan Dapatkan Sekarang

--

Baca juga: Download Banner Ucapan Idul Fitri 2024 Format PNG, CDR, Hingga PSD Gratis yang Paling Unik dan Aesthetic

Lebih lanjut, hadiah puncak dari musim keenam Royale Pass Ace ini adalah set kostum Lilac Finesse Set, yang mengusung tema padang pasir. Set ini dapat ditingkatkan hingga level 3, membuka akses ke tiga bagian kostum yang warnanya dapat disesuaikan, tersedia bagi pemain yang mencapai level 100.


Setelah mencapai puncak level 100, pemain berhak atas seluruh hadiah dalam Royale Pass Ace 6, yang nilainya setara dengan 48 ribu UC.

Untuk memperoleh Royale Pass Ace 6 dari level 1 hingga 100, pemain dapat menggunakan RP Upgrade Card (A6) seharga 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A6) dengan biaya 1920 UC, membuka akses ke seluruh hadiah termasuk Lilac Finesse Set.

Bagi yang menargetkan skin Lilac Finesse Thompson SMG, cukup dengan 360 UC, pemain dapat membeli Royale Pass Ace 6 level 1-50.

Baca juga: Penyebab GTK Guru 2024 Tidak Bisa Dibuka dan Gagal Login, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Baca juga: Contoh Banner Idul Fitri 2024 dan Link Downloadnya Gratis, Meriahkan Hari Kemenangan Bersama yang Tersayang

Hadiah dapat diklaim dengan menaikkan level Royale Pass melalui penyelesaian misi khusus yang tersedia di halaman Royale Pass Ace 6. Dengan 50 level yang ditawarkan, setiap level menjanjikan hadiah unik, tergantung pada jenis Royale Pass yang dipilih pemain.

Peningkatan level di Royale Pass bisa dilakukan dengan mengumpulkan RP Points dari misi yang diselesaikan, atau dengan menggunakan Mission Cards atau UC untuk instan leveling.

Royale Pass Ace 6 ini menawarkan periode yang cukup luas untuk dinikmati, mulai dari 17 Maret hingga 17 Mei 2024, memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengumpulkan dan menikmati berbagai hadiah menarik yang disediakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU