Friday 5th of July 2024
×

Atelier Resleriana Tier List Update April 2024, Waifu Kesayangan mu Masuk Tier Apa nih ?

Atelier Resleriana Tier List Update April 2024, Waifu Kesayangan mu Masuk Tier Apa nih ?

--

BISNIS - Atelier Resleriana adalah seri terbaru dari franchisenya yang dikembangkan khusus untuk platform mobile. Selain membawa cerita original yang berfokus ke Resna dalam petualangannya sebagai alchemist di negeri Lantana, game ini ikut membawa kolaborasi dengan karakter dari seri Atelier pertama hingga yang paling baru.

Setiap karakter sudah didesain dengan kualitas model 3D serta animasi menawan yang melibatkan kolaborasi antar beberapa developer, ditambah juga dengan keseluruhan production value memukau untuk menyuguhkan pengalaman RPG berkualitas di mobile.


Baca juga: Download Legend of Mushroom MOD APK 2024, Game yang Usung Tema RPG Keren dengan Grafis Memukau!

Baca juga: Cara Ganti Jersey Keren eFootball 2024, Ini Dia Daftar Klub yang Miliki Tampilan Ciamik

Game gratis alias free to play ini menghadirkan pengalaman seru menyelami dunia seri game Atelier bertabur karakter waifu.  Game besutan Koei Tecmo ini mendatangkan berbagai karakter waifu dari Atelier series yang bsia diperoleh dengan cara gacha.

Dengan mempertahankan gameplay orisinilnya, Atelier Resleriana dibuat lebih simpel dan mudah sehingga cocok dimainkan di perangkat mobile, meksipun rilis juga di PC.

Synthesis system yang menjadi fitur utama Atelier series juga turut disematkan pada Atelier Resleriana yang telah dioptimalkan untuk permainan yang mudah. Dan tentu saja yang paling menarik adalah pengalaman mengoleksi karakter waifu pada game Atelier Resleriana ini. 

Baca juga: Cara Setting Kamera iPhone 11 Untuk Hasil Jepretan Maksimal, Fotografi Jadi Makin Asyik!

Sumber:

UPDATE TERBARU