Monday 8th of July 2024
×

Promo Diamond Event All Star 2024 Mobile Legends, Cek Disini Cara Mudah Mendapatkannya!

Promo Diamond Event All Star 2024 Mobile Legends, Cek Disini Cara Mudah Mendapatkannya!

--

Baca juga: Download Regedit VIP FF Auto Headshot Apk Terbaru Latest Version 2024 No Password, Anti Banned!

Event ALLSTAR 2024 ini diperkirakan akan dimulai pada 20 Maret 2024, memberikan kesempatan kepada pemain untuk mengakumulasi ribuan diamond promosi jika mereka berhasil menyelesaikan setiap misi yang disediakan selama event.


Event ini sangat dinantikan oleh komunitas pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) karena memberikan mereka kesempatan untuk membeli berbagai item di toko dengan harga diskon yang lebih menarik, mulai dari hero, emote, hingga skin, yang semua itu dapat dibeli menggunakan diamond promosi.

Baca juga: Download Higgs Domino Global 2.26 MOD APK + X8 Speeder Terbaru 2024 Unlimited Coin, Update Fitur Slot Mudah Jackpot

Baca juga: Download Script Cheat Suntik PUBG High Damage Terbaru 2024, Damage Shot Bisa Meningkat Hingga 80%

Oleh karena itu, pemain MLBB kini dapat memahami bagaimana cara memperoleh sekitar 1.570 diamond promosi ALLSTAR yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 ini. Tentu saja, ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengumpulkan banyak diamond.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara mendapatkan promo diamond si promosi ALLSTAR. Sekiand ari kami semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU