Monday 8th of July 2024
×

Free Download Abofahdsh FF Mod Apk New Version 2024, Unduh Gratis Untuk Android iOS

Free Download Abofahdsh FF Mod Apk New Version 2024, Unduh Gratis Untuk Android iOS

--

Fitur Keren Abofahdsh APK

1. Aimbot

Kemampuan Aimbot memungkinkan kamu menembak secara akurat tanpa perlu mengarahkan senjatamu secara langsung ke musuh. Aimbot dapat secara otomatis mengunci dan menembak target dengan presisi. Kamu dapat mengustomisasi tingkat akurasi, kecepatan tembak, dan jarak tembak dengan kemampuan ini.


2. Auto Headshot

Dengan kemampuan Auto Headshot, kamu dapat menembak kepala lawan dengan lebih mudah, tanpa perlu mengincar bagian tubuh lain. Kemampuan ini meningkatkan kesempatanmu membunuh musuh dengan sekali tembak dan menghemat amunisi. Kamu dapat menyesuaikan probabilitas keberhasilan auto headshot.

Baca juga: Cara Hitung Harga Keseimbangan Setelah Pajak Lengkap dengan Rumusnya, Begini Tekniknya!

Baca juga: Apakah SewaKripto Com Penipuan atau Benar-Benar Membayar, Langsung Cek Faktanya Biar Nggak Kegocek

3. Wallhack

Kemampuan Wallhack memungkinkan kamu untuk melihat musuh dan objek lain melalui tembok, bangunan, pohon, atau rintangan lainnya. Kemampuan ini membantu dalam mengetahui posisi dan gerakan musuh serta menghindari serangan tiba-tiba. Kamu dapat menyesuaikan warna dan tingkat transparansi dari kemampuan ini.

4. Ghost Mode

Dengan Ghost Mode, kamu bisa menjadi tak terlihat oleh musuh, radar, atau kamera. Kemampuan ini memungkinkanmu bergerak bebas tanpa rasa khawatir akan dikenali atau diserang musuh. Kamu dapat mengaktifkan atau menonaktifkan kemampuan ini dengan mengetuk tombol di layar.

Sumber:

UPDATE TERBARU