Friday 5th of July 2024
×

BOCORAN! Kode Kupon Guardian Tales Besok 20 Maret 2024, Ready Stamina Gems hingga Five Princess’ Edicts

BOCORAN! Kode Kupon Guardian Tales Besok 20 Maret 2024, Ready Stamina Gems hingga Five Princess’ Edicts

--

BISNIS - Disini akan kami sampaikan mengenai Kode Kupon Guardian Tales besok 20 Maret 2024 dan Cara Klaim Lewat Ingame yang akan kami sampaikan disini. Silahkan simak disini ya.

Guardian Tales adalah game gacha role-playing aksi di mana sekelompok pahlawan bertarung melawan invasi musuh iblis, yang disebut Invaders. 


Meskipun Anda memulai permainan hanya dengan satu prajurit, seorang Ksatria, ada 50 pahlawan yang dapat Anda gunakan selama petualangan Anda. Dengan begitu banyak pilihan, Anda akan bersenang-senang mengadakan pesta untuk penjelajahan bawah tanah.

Baca juga: 1 Menit Lalu! Kode Kupon Guardian Tales Hari Ini 19 Maret 2024, Ratusan Gems Gratis Untukmu!

Baca juga: Kode Kupon McDonald’s Tanggal 19-31 Maret 2024, Spesial Ramadhan Banyak Promo Paket Hemat Buka Bersama!

Permainan berlangsung di dunia Kanterbury yang penuh dengan tantangan berat. Untungnya, ada banyak kode Guardian Tales yang dapat membantu Anda. Seringkali, Anda akan mengklaim penghargaan seperti emas, pengalaman, stamina, permata, dan senjata. Ingatlah bahwa kode kupon ini sensitif terhadap waktu, jadi tandai halaman ini untuk pembaruan di masa mendatang.

Jika Anda menyukai petualangan RPG , ada banyak opsi permainan gratis di Steam , dan jika Anda memerlukan beberapa kode, kami siap membantu Anda! Lihat beberapa hadiah menarik yang bisa Anda kumpulkan dalam game, seperti Guardians of Cloudia Codes , Roblox RPG Simulator Codes , dan masih banyak lagi!

Baca juga: Kode Redeem Gift Whiteout Survival Maret 2024 Meriah Banget! Klaim Sekarang Keburu Kadaluwarsa

Baca juga: Roblox Redeem Code Terbaru Bulan Maret 2024, Ada Ribuan Koin hingga Kejutan Tersembunyi Untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU