Wednesday 3rd of July 2024
×

Download My First Summer Car: Mechanic v2.8 MOD APK (Unlimited Money), Bisa Modifikasi Mobil Gratis Sesukamu!

Download My First Summer Car: Mechanic v2.8 MOD APK (Unlimited Money), Bisa Modifikasi Mobil Gratis Sesukamu!

--

BISNIS - Teknik mesin merupakan bidang keilmuan yang mempelajari prinsip dasar fisika untuk analisis, desain, manufaktur, dan memelihara sebuah sistem mekanik. Nah sebagai gamer sekaligus anak teknik mesin, sebenarnya ada sejumlah game simulasi yang menyimulasikan pemainnya untuk sebagai seorang mekanik, lho.

Pada permulaan permainan pemain memiliki beberapa alat dan instrumen, tetapi setelah kemajuan permainan, memungkinkan pemain untuk membeli item baru dan meningkatkan bengkelnya yang membuat permainan lebih menarik dan menyenangkan.


Permainan ini juga memungkinkan pemain untuk mempelajari mekanika kendaraan yang berbeda untuk mengubah suku cadang seperti kehidupan nyata. Sebelum mengembalikan mobil pelanggan, pemain harus melakukan test drive. Game yang punya fitur serupa adalah My First Summer Car: Mechanic.

Baca juga: Link Download Maple Rush 2.0.13 Mod APK Unlimited Gems Versi Terbaru 2024, Full HD GRATIS Gercepin!

Baca juga: Big Time Cash Penghasil Uang APK Terbukti Membayar ke Pengguna? Ini Dia Penawaran yang Dijanjikan!

Fitur permainan utama My First Summer Car: Mechanic

Detail keren: 70+ detail
Pergi ke garasi mobil. Di sini, kamu akan menemukan banyak suku cadang dan peralatan untuk merakit dan memperbaiki mobil. Dari jok dan driveshaft hingga piston dan paddle shifter. Rakit, perbaiki, lalu tingkatkan bodi dan sasis mobilmu. Dan, ya, mesin kendaraan juga akan dirakit!

Simulator mekanik
Mekanik dapat merakit mobil dengan mudah. Tapi apakah begitu untukmu? Untungnya, dalam game pembuatan dan restorasi mobil kami, sistem akan memberi tahu Anda apakah detailnya dapat digunakan saat ini. Ambil saja detailnya dan berjalanlah di sekitar mobil dengan itu. Jika pas, Anda akan melihat garis jiplak hijau yang menghubungkan detail dan tempatnya.

Riasan dan penyetelan mobil
Membuat mobil itu menyenangkan. Tetapi setelah membuat mobil, Anda pasti ingin meningkatkannya!

Baca juga: Cara Atasi Blacklist Free Fire Paling Ampuh 2024, Pasti Berhasil! Dijamin Akun Langsung Pulih

Sumber:

UPDATE TERBARU