Wednesday 3rd of July 2024
×

Download WA GB Anti Kadaluarsa & Anti Blokir APK 2024, Full Fitur Unggulan yang Gak Ada di Versi ORI!

Download WA GB Anti Kadaluarsa & Anti Blokir APK 2024, Full Fitur Unggulan yang Gak Ada di Versi ORI!

--

BISNIS - GB Whatsapp (GB WA) adalah versi Mod alias modifikasi dari aplikasi chatting populer Whatsapp. Bedanya, ia memiliki sejumlah fitur tambahan. Di antaranya membaca pesan terhapus dan mengunduh langsung status/story WA.

Dua fitur tersebut memang tidak terdapat dalam versi originalnya. Selain dua hal tadi, cara mendownload dan instal GB Whatsapp terbaru 2024 tanpa kadaluarsa juga berbeda.


Pengguna tidak bisa mengunduhnya dari Play Store (android) maupun App Store (iOS). Kamu butuh berhati-hati dalam mengunduh aplikasi ini. Pilih sumber dan tautan yang aman. Jangan sampai mengandung malware.

Baca juga: Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran Hari Ini Minggu 17 Maret 2024, Sudah Bisa di Pesan Sekarang!

Baca juga: Rekomendasi Agent VALORANT di Map Split 2024, Paling GG dan Sering Digunakan Player Pro!

WA GB adalah aplikasi yang dapat digunakan buat mengirim pesan, membalas pesan, hingga melakukan panggilan telepon atau video. Tampilan dan cara menggunakannya mirip Whatsapp resmi. Itu karena WA GB aplikasi modifikasi nonresmi dari WA asli yang sudah dibekali ragam fitur tambahan.

Salah satu kemampuan aplikasi GB Whatsapp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online. Kelebihan lain adalah penggunanya dapat mengubah tema sesuka hati, menghilangkan centang biru, dan menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Ia juga memiliki fitur membaca pesan yang sudah dihapus.

Dalam versi terbarunya, kamu juga bisa menggunakan GB Whatsapp untuk menjadwalkan pesan, hingga mengirim file sampai 700 MB dalam sekali kirim.

Baca juga: SurplusGLOBAL APK Apakah Penghasil Uang Penipuan/Scam? Cek Cara Kerja Aplikasinya Biar Gak Boncos!

Sumber:

UPDATE TERBARU