Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Film di Idlix MOD APK Versi Terbaru 2024, Tawarkan Nonton Film Ratusan Genre dengan Gratis Mirip Netflix!

Download Film di Idlix MOD APK Versi Terbaru 2024, Tawarkan Nonton Film Ratusan Genre dengan Gratis Mirip Netflix!

--

BISNIS - Idlix adalah salah satu situs streaming film ilegal yang populer di Indonesia. Situs ini menawarkan berbagai macam film, mulai dari film Hollywood, Bollywood, Korea, hingga Indonesia, dengan subtitle bahasa Indonesia.

Di era yang serbamodern seperti saat ini, Anda bisa menikmati film di rumah melalui berbagai platform.. IDLIX merupakan layanan subscription video on demand (SVoD) yang berfungsi untuk streaming film.


IDLIX menawarkan ribuan film, drama, serial, dan anime dari berbagai genre. Semua tayangan tersebut bisa dinikmati secara gratis karena merupakan platform ilegal (disclaimer: kami tidak menyarankan untuk menggunakannya sebab bisa berdampak negatif dan merugikan pihak tertentu).

Baca juga: WASPADA! Kode Telepon 1 Penipuan Begini Ciri-Ciri dan Cara Menghindarinya

Baca juga: Download Undead Slayer Extreme v1.5.1 MOD APK di Android, Free Senjata Unlimited yang Bisa Langsung di Gunakan!

Meski ini merupakan platform ilegal, film-film yang ditawarkan telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Tak heran jika banyak yang mencarinya karena selain gratis, platform ini tidak ribet digunakan.

Cara menggunakan IDLIX untuk menonton film terbilang mudah, bisa menggunakan website dan aplikasi. Untuk menonton film dengan website IDLIX, ada beberpa langkah yang perlu dilakukan.

·         Mencari website IDLIX di Google

·         Pilih link website bagian atas yang berupa nomor-nomor

·         Pilih film yang tersedia atau memilih di bagian Genre

·         Klik bagian tanda play

·         Jika muncul iklan di halaman baru, tutup halaman baru tersebut

·         Sebelum film terputar, iklan akan diputar secara otomatis

Kepopuleran dari aplikasi IDLIX cukup masuk akal. Itu karena aplikasi menonton film gratis ini berisi berbagai fitur yang menarik.

Baca juga: WASPADA! M Eon Share Com Penipuan atau Bukan? Simak Dulu di Sini Faktanya yang Bikin Syok

Sumber:

UPDATE TERBARU