Friday 5th of July 2024
×

M Eon Share Com Penghasil Uang Apakah Masih Terbukti Membayar atau Tidak, Begini Ternyata Realitanya!

M Eon Share Com Penghasil Uang Apakah Masih Terbukti Membayar atau Tidak, Begini Ternyata Realitanya!

--

Baca juga: Bocoran Skin Starlight April 2024 MLBB Jatuh Pada Lylia Gini Gambaran Sacred Statue dan Trail Effectnya

Baca juga: Jadwal Skin Starlight April 2024 Mobile Legends (ML) Lengkap Dengan Harganya, Nabung Sekarang Yuk


Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi Luar Negeri Terbaru 2024 Masih Ada Tombol Kirim Full Gacor

M Eon Share Com Penghasil Uang Apakah Masih Terbukti Membayar atau Tidak?

Aplikasi ini memiliki beberapa produk yang ditawarkan kepada pengguna dengan harga investasi yang berbeda. Misalnya, ada produk dengan harga investasi sebesar Rp50.000, Rp225.000, Rp500.000, dan lain sebagainya.

Setiap produk memiliki penghasilan yang berbeda pula, tergantung dari harga investasi yang dipilih oleh pengguna. Misalnya, pengguna yang berinvestasi Rp50.000 akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp15.000 per hari selama 30 hari.

Selain itu, Eon Share juga menawarkan bonus bagi pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke dalam platform ini. Bonus tersebut bervariasi tergantung dari jumlah orang yang berhasil diundang.

Namun sayangnya aplikasi ini diduga mirip dengan m plnfortune yang sempat scam. Maka dari itu aplikasi ini suatu saat akan scam atau penipuan karena menggunakan skema money game atau ponzy.

Meskipun beberapa anggota mengklaim mendapatkan pembayaran awal, pengguna disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi serupa dan selalu melakukan penelitian menyeluruh untuk memastikan legalitas dan keamanannya sebelum bergabung.

Jadi bagaimana menurutmu? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai M Eon Share Com Penghasil Uang Apakah Masih Terbukti Membayar atau Tidak? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU