Monday 8th of July 2024
×

Update Harga Skin KOF ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Full Damage, Bisa Sampai Rp 2 Jutaan Per Hero!

Update Harga Skin KOF  ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Full Damage, Bisa Sampai Rp 2 Jutaan Per Hero!

--

Baca juga: Download Bellara VIP Blrx Injector Mod APK Latest Version 2024, Auto Headshot Hingga Aimbot!

Skin ini memberikan Karina tampilan yang kuat dengan elemen militer, dilengkapi animasi dan efek yang memperkuat kesan berbahayanya di medan perang.


3. Guinevere “Athena Asamiya” Skin KOF

Skin KOF Athena Asamiya untuk Guinevere membawa aura chic dan modern dengan tampilan mirip pelajar yang trendi.

Dengan harga 6.000 hingga 10.000 Diamonds, atau sekitar Rp1.5 juta hingga Rp2.5 juta, kalian bisa memperoleh skin ini melalui event Bingo. Bagi yang beruntung, mungkin cukup dengan 30 kali tarikan atau 6075 Diamonds.

4. Aurora “Kulo Diamond” Skin KOF

Skin Kulo Diamond untuk Aurora menghadirkan tampilan yang manis dengan dominasi biru dan ungu, serta efek es yang mempesona. Untuk mendapatkannya, siapkan minimal 6.000 Diamonds atau sekitar Rp1.5 juta selama event KOF.

Baca juga: Intip Kode Redeem Ojol The Game Hari Minggu 17 Maret 2024, Ratusan Koin Gratis Klaim Sekarang!

Baca juga: Mini Militia FF 3D Mod APK Latest Version 2024 Download, Bisa Mode Offline dan Online Mainkan Sekarang!

5. Dyrroth “Orochi Chris” Skin KOF

Skin KOF Orochi Chris untuk Dyrroth, dengan aura api yang menyala-nyala, menjanjikan penampilan yang kuat dan skill yang overpower. Skin ini bisa didapat dengan kisaran harga 5.000 hingga 8.000 Diamonds, atau sekitar Rp1.3 juta hingga Rp2 juta, melalui kotak Bingo di event KOF.

6. Gusion “K’” Skin KOF

Dapatkan skin K’ untuk Gusion dengan memulai petualangan Bingo KOF, dimulai dari 6.000 Diamonds atau sekitar Rp1.5 juta.

Tergantung keberuntungan, kalian mungkin memerlukan hingga 10.000 Diamonds atau sekitar Rp2.5 juta. Dengan jaket kulit dan aura gangster, skin ini menambahkan kesan tangguh pada Gusion serta memperkuat kemampuan damage-nya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar harga skin KOF ML terbaru 2024 yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU