Friday 5th of July 2024
×

Update Harga Skin KOF ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Full Damage, Bisa Sampai Rp 2 Jutaan Per Hero!

Update Harga Skin KOF  ML (Mobile Legends) Terbaru 2024 Full Damage, Bisa Sampai Rp 2 Jutaan Per Hero!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan update harga skin KOF terbaru 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. Langsung saja, simak selengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Event Kolaborasi King of Fighter (KOF) x Mobile Legends: Bang Bang selalu jadi momen dinantikan para pemain. Dalam 10x draw pertama, ada kesempatan untuk meraih satu skin dari kerjasama ini. Meski Skin KOF Karina diperuntukkan bagi yang belum memiliki,


Baca juga: Build Fredrinn MLBB Tersakit 2024 Paling Gacor, Auto Epic Battle! Buat Lawan Jadi Ketar Ketir

Baca juga: Kode Hadiah Royal Dream Terbaru 2024 dan Cara Klaimnya, Dapatkan Free Gift Untuk Ngeslot Makin Meriah

pemain yang sudah memiliki skin dan melakukan 10 gacha pertama akan mendapatkan skin Epic sebagai pengganti. Baru-baru ini, kabar baik beredar di kalangan pemain Mobile Legends. Moonton dikabarkan akan merilis kembali skin KOF pada akhir tahun.

Event KOF Mobile Legends kali ini mungkin memiliki 3 fase untuk suplay premium dengan misi seperti Login, Top Up, dan menggunakan Diamond. Event KOF x MLBB adalah kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang dengan King of Fighter yang menghasilkan total 6 skin.

Harga Skin KOF Terbaru 2024

1. Chou “Yagami Iori” Skin KOF

Untuk penggemar hero Chou, skin KOF Yagami Iori yang kembali hadir di event MLBB x KOF 2024 menambah kesan hero ini menjadi lebih tangguh dan menawan. Selain perubahan visual, skill hero ini juga mendapatkan animasi unik yang meningkatkan daya tariknya.

Dapatkan skin Yagami Iori Chou melalui mekanisme Bingo di event KOF, dengan estimasi pengeluaran sekitar 6.000 hingga 10.000 Diamonds, atau sekitar Rp1.5 juta hingga Rp2.6 juta.

Baca juga: Download Bellara VIP Blrx Injector Mod APK Latest Version 2024, Auto Headshot Hingga Aimbot!

2. Karina “Leona” Skin KOF

Bagi yang mencari skin KOF dengan harga lebih ekonomis, skin Karina “Leona” menawarkan opsi menarik. Dengan jaminan mendapatkan skin ini dalam 10 kali tarikan pertama, kalian memerlukan sekitar 2.250 hingga 4.000 Diamonds, atau kisaran Rp600 ribu hingga Rp900 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU