Wednesday 3rd of July 2024
×

Tile Win Cash Game Penghasil Uang APK Penipuan? Cek Review Terbaru dari Para Penggunanya Berikut Ini!

Tile Win Cash Game Penghasil Uang APK Penipuan? Cek Review Terbaru dari Para Penggunanya Berikut Ini!

--

Baca juga: Tiket Kencan Citampi Story Terbaru Maret 2024, Date Bareng Kembang Desa Gratis Nih Langsung Gercepin

Meski demikian, banyak warganet yang mempertanyakan apakah game buatan developer Heimudall ini benar-benar bisa menghasilkan uang. Atau justru ada indikasi yang mengarah ke modus penipuan.

Apakah Game Tile Win Cash Penipuan?


Berdasarkan testimonial dari beberapa pengguna yang sudah memainkan aplikasi game tile win cash, mereka mengatakan dan membuktikan dengan sejujurnya bahwa game ini 100% aman dan sudah terbukti membayar.

Namun hanya saja jumlah pembayaran yang berhasil mereka terima ini terbilang di angka kecil saja yaitu mulai dari Rp20, Rp300, dan Rp800 saja. Sedangkan untuk jumlah penarikan di atas level 4 atau ratusan ribu atau jutaan rupiah, ternyata aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran dan misinya pun ternyata sangat sulit untuk diselesaikan.

Banyak orang yang sudah membuktikan di penarikan Rp345.000 dan melakukan testimoni, dan alhasil saldo tersebut tidak kunjung masuk ke akun e-wallet .

Baca juga: Apakah Dolpheen Indonesia Aman? Berikut Review Lembaga Mediasi Utang di Pinjaman Online

Baca juga: BFI Pas APK 2024 Legal Atau Tidak? Aplikasi Pinjol Bebas DC Lapangan dan Anti Penipuan

Awalnya para pemain disuruh untuk menunggu hingga beberapa hari jam kerja. Namun setelah tiba pada waktunya saldo tersebut ternyata tidak kunjung masuk alias game ini akan melakukan penipuan.

Dengan begitu banyak sekali orang yang merasa kecewa dengan penarikan nominal yang terbilang cukup besar karena ujungnya tidak membayar dan levelnya yang sulit untuk dilewati.

Bagi anda yang sekarang sedang memainkan game tile win cash apk, maka sebaiknya anda tinggalkan saja karena ini hanya akan membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya sama sekali. Sekian informasi dari kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU